Prediksi Skor Argentina vs Kolombia di Semifinal Copa Amerika 2021

- 6 Juli 2021, 08:45 WIB
Berikut prediksi skor dari pertandingan Argentina vs Kolombia dalam semifinal Copa Amerika 2021 yang akan digelar pada Rabu, 7 Juli 2021
Berikut prediksi skor dari pertandingan Argentina vs Kolombia dalam semifinal Copa Amerika 2021 yang akan digelar pada Rabu, 7 Juli 2021 /Twitter/@CopaAmerica

RINGTIMES BANYUWANGI – Berikut prediksi skor dari pertandingan Argentina vs Kolombia dalam semifinal Copa Amerika 2021.

Semifinal Copa Amerika 2021 antara tim Argentina vs Kolombia akan berlangsung pada hari Rabu, 7 Juli 2021 pukul 8.00 WIB.

Digelar di Estadio Nacional de Brasilia, Argentina vs Kolombia akan bertemu dalam semifinal Copa Amerika 2021, dilansir dari Sportsmole pada hari Selasa, 6 Juli 2021.

Kolombia bukanlah lawan yang bisa dianggap remeh.

Baca Juga: Rekor Pertemuan Argentina vs Kolombia Copa America 2021 di 5 Pertandingan Akhir

Pencapaian Kolombia hingga masuk ke semifinal membuktikan bahwa mereka memiliki strategi rahasia yang bisa mematikan lawan.

Kemenangan adu penalti melawan Uruguay pada babak perempatan final diprediksi akan memberi mereka kepercayaan diri yang cukup besar.

Argentina akan dipimpin oleh penyerang andalan yakni Lionel Messi yang mencetak empat gol dalam lima penampilan Copa Amerika tahun ini di tengah berakhirnya kontrak dengan Barcelona.

Mereka memiliki banyak pilihan penyerang, antara lain Lautaro Martinez, Nicolas Gonzales, Angel Di Maria, dan Angel Correa yang semuanya berjuang untuk mendapatkan tempat di lini depan.

Baca Juga: 5 Pemain Terbaik Perempat Final Copa America 2021, Lionel Messi hingga Neymar Jr

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah