Rekor Brazil vs Argentina Final Copa Amerika 2021, 10 Pertandingan Terakhir

- 8 Juli 2021, 14:19 WIB
Berikut adalah rekor pertemuan dari Brazil vs Argentina detail dengan 10 pertandingan terakhir keduanya. Simak untuk melihatnya.
Berikut adalah rekor pertemuan dari Brazil vs Argentina detail dengan 10 pertandingan terakhir keduanya. Simak untuk melihatnya. / Instagram / @copaamerica/

RINGTIMES BANYUWANGI – Pertandingan final Copa Amerika 2021 akan mempertemukan dua negara yang terkenal dengan sejarah sepakbola, Brazil vs Argentina.

Brazil dan Argentina lolos ke final Copa Amerika 2021 setelah mengalahkan lawan masing-masing di semi final kemarin.

Argentina berhasil mengalahkan Kolombia di semi final Copa Amerika 2021 lewat pertandingan yang sangat sengit, laga Argentina vs Kolombia sampai harus ke babak adu pinalti.

Baca Juga: Prediksi Argentina vs Brazil Final Copa America 2021: Head to Head, Line Up, Skor Akhir

Adu pinalti diadakan setelah keduanya bermain imbang didua kali 45 menit waktu normal dengan skor 1-1, satu gol Argentina disumbangkan oleh Lautaro Martinez dimenit 7 sedangkan gol dari Kolombia dicetak oleh Luis Diaz dimenit 61.

Hasil imbang memaksa laga harus dilanjutkan kebabak adu pinalti, di adu pinalti Argentina mampu menang atas Kolombia dengan skor 3-2.

Kiper Argentina Martinez menjadi pahlawan kemenangan adu pinalti Argentina usai menepis tiga tendangan pinalti pemain Kolombia.

Baca Juga: Prediksi Skor Italia vs Inggris Final Euro 2021, H2H dan 5 Pertandingan Akhir

Sedangkan perjalanan Brazil disemi final cenderung lebih mulus dibandingkan Argentina, Brazil sukses mengalahkan Peru dengan skor tipis 1-0.

Gol kemenangan dan sematawayang Brazil dicetak oleh Lucas Paqueta dimenit 35 babak pertama, di babak kedua sampai selesai tidak ada satu gol pun terjadi.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x