Ramalan Skor Peru vs Kolombia Juara 3 Copa America 2021 dari Prediksi Ikan Cerdas

- 9 Juli 2021, 10:00 WIB
Ramalan Juara 3 Copa America 2021: Peru vs Kolombia dari prediksi seekor ikan cerdas.
Ramalan Juara 3 Copa America 2021: Peru vs Kolombia dari prediksi seekor ikan cerdas. /Twitter.com/@copaamerica

RINGTIMES BANYUWANGI – Simak ramalan skor Peru vs Kolombia memperebutkan juara 3 Copa America 2021 dari seekor ikan cerdas.

Peru harus menerima kekalahan dari Brazil dalam semifinal Copa America 2021, sama dengan nasib Kolombia yang harus gugur dari semifinal dikalahkan Argentina.

Kini Peru dan Kolombia harus fokus memperebutkan posisi juara 3 Copa America 2021 yang akan berlangsung esok pada Sabtu, 10 Juli 2021 pukul 07.00 WIB pagi hari.

Baca Juga: Head to Head Peru vs Kolombia Juara 3 Copa America 2021 di 5 Pertandingan Akhir

Stadion Nacional de Brasilia, Brazil akan menjadi tempat pertandingan Peru vs Kolombia beradu gengsi tinggi memperebutkan peringkat 3 dalam laga sepakbola bergengsi Amerika ini.

Dilansir dari kanal Youtube Peringkat Satu- 1st pada Jumat, 9 Juli 2021, ramalan dari Peru vs Kolombia dilakukan oleh seekor ikan cerdas dalam menentukan penduduk juara 3 Copa America 2021.

Seekor ikan cerdas yang telah terbiasa memprediksi kemenangan tim besar tersebut diletakkan dalam sebuah akuarium berisi air dengan gambar dua bendera tim yang bertanding.

Baca Juga: Lionel Messi Bermain dengan Pergelangan Kaki Berdarah Saat Semifinal Copa Amerika 2021 Melawan Kolombia

Pemilik ikan menempelkan gambar bendera Peru dan gambar bendera Kolombia serta tulisan Draw sebagai pertanda pertandingan diprediksi berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah