Isu Inggris Bakal Juara EURO 2021, Media Italia Ungkap UEFA Punya Kepentingan

- 9 Juli 2021, 19:37 WIB
Inggris diisukan jadi juara Euro 2021 karena UEFA memiliki hutang budi pada PM Inggris.
Inggris diisukan jadi juara Euro 2021 karena UEFA memiliki hutang budi pada PM Inggris. /uefa.com

RINGTIMES BANYUWANGI – Simak ulasan isu dan konspirasi Inggris akan menjadi juara Euro 2021, media italia menyebut UEFA punya kepentingan dan hutang budi dengan Inggris.

Media Italia bernama La Gazzetta Dello Sport membongkar adanya konspirasi Inggris akan dijuarakan dalam laga final Euro 2021 melawan Italia pada Senin, 12 Juli 2021.

Konspirasi beredar mengenai UEFA memiliki hutang budi kepada kepentingan Inggris terkait laga European Super League (ESL).

Baca Juga: Tak Ada Juara 3 Euro 2021, Ini Alasan UEFA Tiadakan Laga Spanyol vs Denmark

Media Italia tersebut menyebut adanya penolakan dari pejabat Inggris mengenai laga ESL yang diisukan membuat UEFA menyusun strategi.

Boris Johnson selaku Perdana Menteri Inggris baru saja mengelontorkan dukungan bagi UEFA untuk membuat laga ESL berjalan mempertandingan klub ternama.

Dikutip dari The Sun pada Jumat, 9 Juli 2021, media La Gazzetta Dello Sport mengungkap final Euro 2021 telah dirancang bagi kemenangan Inggris.

Baca Juga: Juara Euro 2021 dari Prediksi Burung Elang Terlatih, Siapa Pegang Piala?

"Turnamen Euro diselenggarakan dan diatur untuk Inggris, tidak heran jika penalti yang sangat murah hati yang meluncurkan tim Gareth Southgate menuju final pertama mereka setelah 55 tahun," ungkap La Gazzetta Dello Sport.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x