COPA AMERICA 2021: Prediksi Skor, Head to Head, Susunan Pemain Argentina vs Brazil

- 10 Juli 2021, 17:38 WIB
Final COPA America yang berlangsung Minggu pagi, berikut prediksi skor, head to head, dan susunan pemainnya
Final COPA America yang berlangsung Minggu pagi, berikut prediksi skor, head to head, dan susunan pemainnya /Tangkapan Layar Instagram / copaamerica/

RINGTIMES BANYUWANGI – Berikut prediksi skor, preview, dan susunan pemain Argentina vs Brazil pada final COPA AMERICA 2021 yang dilansir dari kanal YouTube Lillah Channel pada 10 Juni 2021.

Argentina vs Brazil menjadi kedua kandidat yang siap berlaga pada babak final, untuk memperebutkan gelar juara COPA AMERICA 2021.

Duel antara kedua tim jagoan dalam COPA AMERICA 2021 ini akan berlangsung Minggu, (11/7/2021) pukul 07.00 WIB, berlokasi di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brazil.

Baca Juga: Ramalan Juara Copa America 2021 dari Prediksi Burung, Siapa Angkat Trofi?

Dalam babak sebelumnya, Brazil berhasil mengalahkan Peru (6/7/2021) dengan skor akhir 1-0, dan gol tersebut berhasil dicetak oleh Lucas Paqueta.

Sedangkan Argentina, berhasil mengalahkan Colombia pada babak adu pinalti dengan skor akhir 3-2.

Pada final COPA AMERICA 2021 yang berlangsung Minggu pagi, Brazil akan memperkuat pertahanan dengan kehadiran Neymar Junior dan Richarlison.

Baca Juga: Prediksi Skor Argentina vs Brazil FINAL Copa America 2021, Simak Perebut Piala

Argentina akan dimotori oleh Lionel Messi dan Lautaro Martinez. Kehadiran dua jagoan dari masing-masing tim tersebut, siap bertempur untuk memperebutkan trofi juara COPA AMERICA 2021.

Tidak bisa dipungkiri, bahwa timnas Brazil merupakan salah satu team football player yang memiliki kepiawaian dalam bermain bola.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x