Final EURO 2021: Head to Head dan 5 Pertandingan Terakhir Italia vs Inggris

- 10 Juli 2021, 20:14 WIB
Potret timnas Inggris yang berhasil lolos pada babak final EURO 2021, berikut head to head Inggris vs Italia
Potret timnas Inggris yang berhasil lolos pada babak final EURO 2021, berikut head to head Inggris vs Italia /Tangkapan layar instagram / england/

RINGTIMES BANYUWANGI – Berikut head to head antara kedua team football player Italia vs Inggris pada babak Final EURO 2021.

Setelah merampungkan babak di kualifikasi semifinal lalu, Italia dan Inggris menjadi kedua tim yang berhasil lolos dan maju ke babak final.

Babak final ini merupakan ajang reuni antara Italia vs Inggris, yang sempat berhadapan pada berbagai laga beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ramalan Juara Euro 2021 dari Prediksi Ikan Koi, Simak Perebut Piala

Final EURO 2021, dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu, 11 Juli 2021 pukul 07.00 WIB di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brazil.

Pada babak semifinal lalu, Italia berhasil mengalahkan Spanyol melalui babak adu pinalti dengan skor akhir 4-2.

Sedangkan Inggris, berhasil mengandaskan Denmark (8/7/2021) dengan skor 2-1, dan gol tersebut dicetak oleh Simon Kjaer dan Harry Kane.

Baca Juga: Prediksi Skor Argentina vs Brazil FINAL Copa America 2021, Simak Perebut Piala

Kemenangan kedua tim tersebut, membuktikan kepiawaian mereka dalam bermain sepak bola yang nantinya akan berlaga untuk memperebutkan gelar juara UEFA EURO 2021.

Dalam 5 pertemuan terakhir antara Italia vs Inggris, timnas Inggris pernah meraih 1 kemenangan atas Italia, 3 skor imbang, dan 1 kalah.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x