Tonton Laga Finalnya di Jam Berikut, Langsung Tahu Hasil Italia vs Inggris Euro 2021

- 11 Juli 2021, 19:37 WIB
Hasil Italia vs Inggris Euro 2021 bisa dilihat setelah menonton laga final itu di jam berikut. Ketahui cara menonton siaran langsungnya.
Hasil Italia vs Inggris Euro 2021 bisa dilihat setelah menonton laga final itu di jam berikut. Ketahui cara menonton siaran langsungnya. /tangkap layar uefa.com/


RINGTIMES BANYUWANGI - Hasil Italia vs Inggris Euro 2021 bisa diketahui dini hari nanti setelah laga final antara dua timnas tersebut.

Jika ingin mengetahui sendiri hasil Italia vs Inggris Euro 2021, tonton laganya di siaran langsung televisi maupun live streaming bagi Anda yang memiliki kelimpahan kuota internet.

Final Euro 2021 akan diselenggarakan Senin, 12 Juli 2021, pukul 2.00 WIB dini hari, yang bisa Anda nikmati sekaligus untuk mengetahui hasil Italia vs Inggris Euro 2021.

Pertandingan final dan hasil Italia vs Inggris Euro 2021 akan disiarkan secara langsung di RCTI dan live streaming berbayar Mola TV pada jam tersebut.

Baca Juga: Line Up Inggris Euro 2021, Kenali 11 Pemain The Three Lions

Siapakah yang akan menang dalam laga final Euro 2021 itu dan apakah sesuai dengan perkiraan para pendukung kedua tim?

Dalam pooling yang tersedia di laman resmi UEFA, nampak Italia mendapatkan 45 persen dukungan dan Inggris 55 persen pengeklik.

Namu hasil Italia vs Inggris Euro 2021 pada akhirnya tetap tergantung pertandingan final dini hari nanti, yang kurang beberapa jam dari sekarang.

Baca Juga: Fans Italia Harus Tahu, Perjalanan Gli Azzurri Berhasil Masuk Babak Final Euro 2021

Head to Head Italia vs Inggris

- Italia vs Inggris telah berhadapan 27 kali dan dari sana menghasilkan 64 gol di gawang masing-masing timnas top Eropa itu.

- Italia menang 10 kali dari Inggris dan harus mengaku tunduk 8 kali.

- Italia berhasil meloloskan bolanya ke gawang Inggris 31 kali dan kemasukan 33 kali.

- Inggris berhasil menang 8 kali atas Italia dan harus mengakui kekalahannya 10 kali.

- Inggris menghasilkan 33 gol di gawang Italia namun harus menerima kebobolan 31 gol.

- Italia vs Inggris mengalami hasil seri 9 kali dari 27 kali pertandingan tersebut.

Baca Juga: Ramalan Skor Italia vs Inggris dari Anak Indigo Final Euro 2021, Simak Pemenangnya

Meski Italia nampak unggul, namun perbedaan jumlah menang dan gol Italia vs Inggris tak jauh berbeda sehingga sulit untuk menebak siapa pemenang laga Final Euro 2021 nanti.

Perbedaan hasil pooling di laman resmi UEFA pun nampak selisihnya tak banyak, meski lebih banyak yang menjagokan Inggris.

Hasil Italia vs Inggris Euro 2021 tentu saja akan tergantung aksi Giorgio Chiellini dan anggota Kesebelasan Italia-nya dan Harry Kane dengan Timnas Inggris-nya.

Hasil Italia vs Inggris Euro 2021 dalam final dini hari nanti, juga akan menjadi puncak dan penutup gelaran Euro 2021 yang dimulai Maret 2019 dan sempat tertunda karena Pandemi Covid-19 ini.***

Editor: Dian Effendi

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x