Skuad Brasil di Olimpiade Tokyo 2020 Sepakbola dan Jadwal Babak Penyisihan

- 16 Juli 2021, 16:56 WIB
Skuad Brasil Olimpiade 2020 Cabor Sepakbola, telah menurunkan delapan belas pemain yang akan menjalani babak penyisihan minggu depan.
Skuad Brasil Olimpiade 2020 Cabor Sepakbola, telah menurunkan delapan belas pemain yang akan menjalani babak penyisihan minggu depan. /


RINGTIMES BANYUWANGI - Skuad Brasil Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang, menurunkan delapan belas pemain putra yang akan mulai berlaga di babak penyisihan minggu depan.

Skuad Brasil Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang, berada dalam Grup D, bersama Jerman, Arab Saudi dan Pantai Gading.

Skuad Brasil Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang, bila lolos dari babak penyisihan akan masuk dalam perempat final, semi final, hingga memperebutkan medali emas di babak final.

Baca Juga: Skuad Brasil di Olimpiade Tokyo 2020 Bakal Lawan Jerman Seminggu Lagi

Dilansir dari laman resmi Olympics, Jumat 16 Juli 2021, berikut Skuad Brasil Olimpiade 2020 dan jadwal pertandingan babak penyisihan yang akan dilakoninya di Tokyo, Jepang.

Skuad Brasil di Olimpiade Tokyo 2020 memiliki nama Dani Alves (Sao Paulo) yang pernah mendukung klub Barcelona FC menghasilkan tiga kemenangan di Liga Champion 2015, yakni kemenangan liga, piala dan treble piala Eropa.

Ada juga Malcom yang juga bekas pemain klub Barcelona FC, Matheus Cunha dari klub Hertha BSC, dan Claudinho dari Red Bull Bragantino yang namanya dikenal dalam liga domestik Brasil.

Baca Juga: Head to Head Brazil vs Jerman Cabor Sepak Bola Putra untuk Olimpiade Tokyo 2020

Skuad Brasil Olimpiade 2020

Kiper: Santos (Athletico Paranaense), Brenno (Gremio)

Bek: Daniel Alves (Sao Paulo), Gabriel Magalhães (Arsenal), Guilherme Arana (Atlético Mineiro), Gabriel Menino (Palmeiras), Diego Carlos (Sevilla), Nino (Fluminense)

Gelandang: B. Guimarães (Olympic Lyon), Claudinho (Red Bull Bragantino), Douglas Luiz (Aston Villa), Matheus Henrique (Gremio), Gerson (Flamengo)

Baca Juga: Skuad Brasil Olimpiade Tokyo 2020, Berikut 5 Pemain Andalan Timnas Putra

Penyerang: Matheus Cunha (Hertha BSC),Malcom (FC Zenit), Antony (Ajax), Paulinho (Bayer Leverkusen),  Pedro (Flamengo)

Skuad Brasil di Olimpiade Tokyo 2020 dalam babak penyisihan akan tiga kali bermain untuk mendapatkan slot di perempat final.

Jadwal Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2021 - Skuad Brasil Grup D (babak penyisihan)

1. Brasil vs Jerman

Pertandingan Brasil vs Jerman di babak penyisihan akan dilangsungkan di International Stadium Yokohama, Kamis 22 Juli 2021, pukul 20.30 waktu setempat.

Baca Juga: Skuad Brasil Olimpiade Tokyo 2020 Timnas Putra, Tanpa Neymar

2. Brasil vs Pantai Gading

Pertandingan Brasil vs Pantai Gading di babak penyisihan akan dilangsungkan di International Stadium Yokohama, Minggu 25 Juli 2021, pukul 17.30 waktu setempat.

3. Arab Saudi vs Brasil

Pertandingan Arab Saudi vs Brasil di babak penyisihan akan dilangsungkan di Saitama Stadium, Rabu 28 Juli 2021, pukul 17.00 waktu setempat.

Skuad Brasil Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang, nampak harus mewaspadai beberapa negara di Grup D agar memastikan diri mendapat tiket ke babak perempat final.***

Editor: Dian Effendi

Sumber: Olympics


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x