Arsenal Telah Sepakat untuk Datangkan Bek Baru dari Brighton, Ben White

- 18 Juli 2021, 11:33 WIB
Arsenal akhirnya menyetujui kesepakatan untuk datangkan bek baru dari Brighton, Ben White. The Gunners sepakat degan transfer 50 juta pound
Arsenal akhirnya menyetujui kesepakatan untuk datangkan bek baru dari Brighton, Ben White. The Gunners sepakat degan transfer 50 juta pound /Instagram/@ben_white6

RINGTIMES BANYUWANGI – Tim asal London, Arsenal akhirnya menyetujui kesepakatan untuk mendatangkan bek baru dari Brighton, Ben White.

Awalnya Arsenal memberikan tawaran 40 juta pound kepada Brighton untuk transfer Ben White pada bulan Juni.

Akan tetapi tawaran tersebut ditolak, dan kemudian pihak Arsenal menawarkan 47 juta pound dan pihak Brighton menolak.

Namun berkat pembicaraan dan diskusi yang terus berlanjut, kedua klub Liga Primer Inggris tersebut nampaknya telah mencapai kata sepakat.

Baca Juga: Jadwal Pramusim Klub Liga Premier Inggris, Arsenal, Aston Villa, dan Brighton

Dari kesepakatan tersebut, Brighton akan mendapatkan jaminan 50 juta pound dengan pembayaran terstruktur tanpa tambahan.

The Seagulls juga memasukkan Ben White yang juga ikut dalam skuad inggris di Euro 2020 ke dalam list jual dalam bursa transfer musim panas ini.

Diperkirakan pemain berusia 23 tahun tersebut menjalani tes medis setelah kembali dari masa liburnya, yakni pada 26 Juli 2021.

Ben White didatangkan Brighton pada tahun 2014 dan membuat langkahya di The Seagulls setelah dipinjamkan ke beberapa tim.

Baca Juga: Borussia Dortmund Tolak Tawaran Pembuka Chelsea untuk Erling Haaland

Halaman:

Editor: Dian Effendi

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x