Olimpiade Tokyo 2020: Skuad Jerman Mundur Lawan Honduras Gegara Perlakuan Rasis

- 18 Juli 2021, 19:47 WIB
Skuad Jerman menerima perlakuan rasis di uji coba melawan Honduras pada Olimpiade Tokyo 2020.
Skuad Jerman menerima perlakuan rasis di uji coba melawan Honduras pada Olimpiade Tokyo 2020. /Tangkapan Layar Twitter.com/@DFB_Team_EN

RINGTIMES BANYUWANGI – Skuad Jerman menerima perlakuan rasis dan memilih untuk walk off atau mundur lawan Honduras pada laga uji coba Olimpiade Tokyo 2020.

Skuad Jerman memilih walk off dari pertandingan uji coba di cabang  olahraga sepak bola putra pada Olimpiade Tokyo 2020.

Pasalnya, skuad Jerman menerima perlakukan rasis pada pertandingan uji coba sebelum gelaran penyisihan di Olimpiade Tokyo 2020 khususnya cabang olahraga sepak bola putra.

Baca Juga: Daftar Skuad Jerman Olimpiade Tokyo 2020, Simak Pemain Andalan Sepak Bola Putra

Skuad Jerman langsung meninggalkan pertandingan uji coba yang dilakukan melawan tim Honduras lima menit sebelum pertandingan berakhir.

Walk off yang dilakukan skuad Jerman sebagai bentuk protes dari perlakuan rasis yang dilayangkan kepada salah satu pemain yakni Jordan Torunarigha.

Pada menit ke 85, skuad Jerman meninggalkan lapangan pertandingan saat tengah bertanding melawan Honduras dengan skor 1-1.

Baca Juga: Daftar Skuad Prancis Olimpiade Tokyo 2020, Line Up Andalan di Sepak Bola Putra

Dilansir dari akun Twitter Tim Nasional Jerman pada Minggu, 18 Juli 2021, skuad Jerman menyatakan kebenaran aksi walk off saat Jordan Torunarigha menerika perlakuan rasial.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x