Live di SCTV, Ronaldo bersama Manchester United Optimis Hadapi Atalanta

- 2 November 2021, 16:58 WIB
Cristiano Ronaldo optimis hadapi Atalanta, simak prediksi starting line up hingga link live streaming Manchester United.
Cristiano Ronaldo optimis hadapi Atalanta, simak prediksi starting line up hingga link live streaming Manchester United. /Twitter/ManUtd/

RINGTIMES BANYUWANGI - Ronaldo optimis hadapi Atalanta jelang pertandingan penting Manchester United melawan Atalanta.

Simak informasi penting mengenai pesan pemain, prediksi line up, hingga link live streaming SCTV. 

Manchester United kembali menunjukkan aksinya untuk bangkit dari keterpurukan dengan melawan Atalanta pada pertandingan ke-4 fase grup Liga Champions Eropa Rabu, 3 November 2021 pukul 03.00 WIB dini hari.

Pertandingan tersebut dimainkan di Gewiss Stadium dan akan disiarkan langsung di SCTV. Link streaming ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga Champions 3-4 November 2021, Laga Pembuktian Manchester United

Setelah berhasil mengalahkan Tottenham dengan 3 gol tanpa balas pada Sabtu lalu, Kekuatan Manchester United masih belum cukup mendapatkan kepercayaan hingga berhasil mengalahkan Atalanta dan Manchester City di pertandingan setelahnya.

Apabila Manchester United bermain buruk pada pertandingan tersebut, maka posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United akan terancam.

Cristiano Ronaldo, bintang yang berhasil mengantongi 5 penghargaan Ballon d'Or, memberikan pesan yang cukup optimis jelang menghadapi tim kuda hitam Atalanta.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Shakhtar Liga Champions 2021, Line Up, dan Skor Akhir

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: SCTV Manchester United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah