Jadwal Bola Hari Ini Sabtu 6 November 2021 Lengkap, dari Arema vs Persebaya hingga Derby Manchester

- 6 November 2021, 07:45 WIB
Jadwal bola hari ini, Sabtu 6 November 2021 lengkap dengan info tayang. Jangan lewatkan Arema vs Persebaya dan Derby Manchester.
Jadwal bola hari ini, Sabtu 6 November 2021 lengkap dengan info tayang. Jangan lewatkan Arema vs Persebaya dan Derby Manchester. /Tangkap Layar Mola TV

RINGTIMES BANYUWANGI - Simak jadwal bola hari ini Sabtu, 6 November 2021 lengkap dengan info tayang. Jangan lewatkan laga seru Arema vs Persebaya dan Derby Mancheater United vs City.

Halo sahabat penggila bola, weekend merupakan hari penting bagi pecinta bola untuk menyaksikan pertandingan dari klub kesayangannya.

Sabtu ini siaran bola dipadatkan dengan laga-laga seru yang disiarkan secara langsung di tv lokal maupun via live streaming.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini Sabtu 6 November 2021, Jangan Lewatkan Keseruan AREMA FC vs PERSEBAYA

Berbagai pertandingan seru dapat kamu saksikan mulai dari BRI Liga 1 Indonesia, Bundesliga, Ligue 1, Serie A, La Liga, dan tentu Liga Inggris.

Tentu, sebagai fans layar kaca akan menantikan informasi mengenai penayangan laga yang ditunggu-tunggu.

Maka dari itu kami menyiapkan rangkuman jadwal bola hari ini lengkap dengan info tayang dilansir dari kanal YouTube Bungsu Cimahi pada Sabtu, 6 November 2021.

Baca Juga: Head to Head dan Prediksi Skor Manchester United vs City Sabtu, 6 November 2021

BRI Liga 1 Indonesia

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x