Liga Inggris 2021: Manchester United Raih Poin Penuh, Red Devils Bikin Crystal Palace Grogi

- 6 Desember 2021, 06:00 WIB
New Attacking Manchester United ala Rangnick berhasil mengubah pola permainan the Red Devils tampil menawan mengalahkan Crystal Palace.
New Attacking Manchester United ala Rangnick berhasil mengubah pola permainan the Red Devils tampil menawan mengalahkan Crystal Palace. /Instagram/@manchesterunited/

RINGTIMES BANYUWANGI - New Attacking Manchester United ala Rangnick berhasil mengubah pola permainan the Red Devils tampil menawan.

Hal itu ia tunjukkan dalam pertandingan ke-15 Liga Inggris pada laga debutnya sebagai manajer interim Manchester United saat melawan Crystal Palace di Old Trafford.

Sebagaimana dilansir dari live pertandingan Premier League pada Minggu, 5 Desember 2021, berikut rekap pertandingannya.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan ke-17 BRI Liga 1 Desember 2021, Jangan Lewatkan Persija vs Bhayangkara

Manchester United bermain menekan sejak babak pertama hingga membuat tim lawan tampak grogi.

Meskipun pada babak pertama berakhir dengan skor kacamata, tapi Rangnick mampu menyuguhkan penampilan menyerang yang menawan.

Hal pertama yang diubah Bapak Gegenpressing itu adalah kecenderungan United yang sebelumnya terlalu banyak melakukan backpass menjadi cenderung membawa bola untuk terus maju menyerang.

Baca Juga: Prediksi Starting Line Up Persebaya vs Barito Putera, BRI Liga 1 2021

Pada babak kedua, Rangnick mencoba untuk memasukkan sang wonderkid, Mason Greenwood, menggantikan Jadon Sancho pada menit ke 62.

Halaman:

Editor: Indah Permata Hati

Sumber: Premier League


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x