Keputusan Shin Tae Yong Jelang Piala AFF 2021 Terkait Penambahan Kuota Pemain Dinilai Aneh

- 7 Desember 2021, 10:25 WIB
Berikut ini keputusan aneh yang diambil Shin Tae-yong jelang piala AFF 2021 terkait penambahan kuota pemain
Berikut ini keputusan aneh yang diambil Shin Tae-yong jelang piala AFF 2021 terkait penambahan kuota pemain //dok.pssi//

RINGTIMES BANYUWANGI – Simak keputusan Shin Tae Yong yang dinilai aneh jelang piala AFF 2021 terkait penambahan kuota pemain berikut ini.

Jelang piala AFF 2021 yang akan diselenggarakan di Singapura, pelatih timnas Indonesia itu mengambil keputusan terkait penambahan kuota pemain.

Shin Tae Yong membawa 30 pemain timnas Indonesia yang terdiri dari beberapa pemain yang berliga di BRI liga 1 dan beberapa pemain yang merumput di liga luar negeri.

Baca Juga: 6 Top Score Piala AFF dari Masa ke Masa, Salah Satunya dari Timnas Indonesia

Berikut ini keputusan aneh yang diambil Shin Tae Yong jelang piala AFF 2021, terkait penambahan kuata pemain, dilansir dari berbagai sumber pada Selasa 7 Desember 2021.

Shin Tae Yong telah menambah 4 kuota baru pemain timnas Indonesia untuk mengikuti ajang turnamen piala AFF 2021 yang digelar pada akhir tahun ini.

Semua pemain tersebut berasal dari beberapa club BRI liga 1 Indonesia, pemain tersebut ialah Nadio Argawinata, Rizky Dwi, Ernado Ari, dan Rizki Ridho.

Baca Juga: Urutan Tim Terkuat di Piala AFF 2020 Berdasarkan Rangking FIFA, Ketahui Posisi Indonesia

Diketahui bahwa keempat pemain merupakan pemain yang berposisi di lini pertahanan tanpa ada yang berposisikan gelandang atau penyerang.

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x