AFF 2020: Elkan Baggott Siap Perkuat Pertahanan Timnas Indonesia Jelang Lawan Laos

- 12 Desember 2021, 06:00 WIB
Jelang pertandingan ke-2 Indonesia dalam ajang Piala AFF 2020, Elkan Baggott siap perkuat benteng pertahanan Tim Merah Putih.
Jelang pertandingan ke-2 Indonesia dalam ajang Piala AFF 2020, Elkan Baggott siap perkuat benteng pertahanan Tim Merah Putih. /Instagram/ @timnasindonesia/

RINGTIMES BANYUWANGI - Jelang pertandingan ke-2 Indonesia dalam ajang Piala AFF 2020, Elkan Baggott siap perkuat benteng pertahanan Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia yang kini menduduki klasemen 2 sementara grup B Piala AFF 2020 akan berhadapan dengan Laos sang juru kunci grup, Minggu, 12 Desember 2021 pukul 16.30 WIB. 

Tentu, Timnas Indonesia akan memanfaatkan keterpurukan Laos dengan berusaha meraih poin maksimal agar bisa menempati peringkat pertama.

Baca Juga: Piala AFF 2020: Rekor Pertemuan Indonesia vs Laos dan H2H 5 Pertandingan Terakhir

Datangnya Elkan Baggott merupakan salah satu bentuk keseriusan Shin Tae Yong untuk memenangkan AFF Suzuki Cup ini.

Sebagaimana dilansir dari laman resmi PSSI pada 12 Desember 2021, sang defender yang membela Ipswich Town itu talah bergabung dengan tim Merah Putih pada Jumat, 10 Desember 2021.

Dia sudah mulai berlatih bersama di Stadion Bukit Gombak, Singapura, bersama Rizky Ridho, Ernando Ari, dan Nadeo Argawinata.

Baca Juga: Piala AFF 2020: Indonesia vs Kamboja, Menang 4-2 Skuad Garuda Belum Keluarkan Permainan Terbaik

Bek berdarah Indonesia-Inggris itu mengatakan bahwa dirinya telah mampu mengimbangi kualitas pemain lainnya yang sebelumnya telah bermain.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x