Bursa Transfer BRI Liga 1 2021 : Rumor Hariono kembali ke Persib, Bobotoh Sarankan Rekrut dengan Opsi Pinjaman

- 13 Desember 2021, 15:34 WIB
Gelandang Hariono saat masih perkuat Persib Bandung.
Gelandang Hariono saat masih perkuat Persib Bandung. /Potensi Badung/IG Persib

RINGTIMES BANYUWANGI - Jelang bursa transfer pemain BRI Liga 1 2021, para manajemen tim klub peserta BRI Liga 1 perlu mengatur strategi ulang terkait komposisi pemain yang ada di timnya.

Hal ini menjadi budaya yang terjadi ketika paruh musim awal BRI Liga 1 tiba. Banyak tim-tim besar BRI Liga 1 2021 mulai membidik pemain yang akan diboyong untuk memperkuat komposisi pemain timnya.

Tak lepas dengan menejemen Persib Bandung yang kabarnya akan memboyong kembali gelandang pengangkut air yang dulu pernah memperkuat Persib bandung, siapa lagi kalau bukan Hariono.

Baca Juga: Timnas Garuda di Piala AFF 2020 Terbilang Muda, Bung Towel: Under 10 Caps

Hariono yang kini sedang memperkuat tim Bali United kabarnya akan diboyong kembali oleh menejemen Persib Bandung untuk memperkuat tim yang berjuluk Maung Bandung ini pada pekan ke dua gelaran BRI LIga 1 2021.

Rumor diboyongnya Hariono dari Bali United ke Persib Bandung kian mencuat. Menejemen Persib Bandung diharapkan oleh sejumlah Bobotoh untuk memboyong kembali Hariono dari Bali United jelang bursa panas transfer pemain dibuka.

Sejumlah Bobotoh mengatakan bahwa Hariono diharapkan bisa memperkuat lini pemain Persib Bandung pada paruh kedua BRI Liga 1 musim 2021/2022 dengan status peminjaman dari Bali United.

Baca Juga: Jelang Piala AFF 2020, Indonesia Harus Waspadai Pemain Laos yang Bermain di Liga 1 Prancis

Jika melihat kebutuhan pemain Maung Bandung, maka sosok Hariono masih sangat dibutuhkan untu mengisi lini gelandang di tim Persib bandung. Apalagi Hariono sudah 13 musim memperkuat tim Persib Bandung sebelum akhirnya hengkang ke Bali Unied pada 1 januari 2020 lalu.

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x