Jadwal Pertandingan Indonesia vs Malaysia Piala AFF 2020, Babak Penyisihan Grup B

- 16 Desember 2021, 11:38 WIB
Diprediksi berjalan sangat sengit karena menjadi laga penentuan bagi kedua tim, simak jadwal pertandingan Indonesia vs Malaysia di babak penyisihan Grup B Piala AFF 2020.
Diprediksi berjalan sangat sengit karena menjadi laga penentuan bagi kedua tim, simak jadwal pertandingan Indonesia vs Malaysia di babak penyisihan Grup B Piala AFF 2020. /PSSI

RINGTIMES BANYUWANGI – Berikut jadwal pertandingan babak penyisihan Grup B Piala AFF 2020 antara Indonesia vs Malaysia.

Pertandingan Indonesia vs Malaysia menjadi pertandingan terakhir dalam babak penyisihan Grup B dan sebagai penentuan tim yang lolos ke semifinal Piala AFF 2020.

Laga bigmatch ini, diprediksi akan berjalan sangat sengit dan seru mengingat kedua tim merupakan tim-tim yang diunggulkan untuk lolos ke babak Semifinal Piala AFF 2020.

Baca Juga: Prediksi Line Up Pemain Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2020

Squad Timnas Indonesia saat ini berhasil memuncaki klasemen sementara dengan raihan tujuh poin dan selisih gol enam.

Hasil ini diperoleh Squad Garuda setelah menang atas Kamboja dengan skor 4-2, menang atas Laos 5-1, dan bermain imbang melawan Vietnam dengan skor kacatama 0-0.

Sementara itu, Malaysia berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup B Piala AFF 2020 dengan mengoleksi enam poin.

Baca Juga: Ramalan Skor Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2020 oleh Kura-kura

Enam poin tersebut berhasil diperoleh setelah Timnas Malaysia berhasil menang atas Kamboja dan Laos di dua pertandingan pertamanya.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x