Head to Head Timnas Indonesia vs Malaysia, Skuad Garuda Lebih Unggul dari Harimau Malaya

- 18 Desember 2021, 09:36 WIB
Berikut ini head to head timnas Indonesia Vs Malaysia jelang laga pamungkas group B AFF 2020, 19 Desember 2021
Berikut ini head to head timnas Indonesia Vs Malaysia jelang laga pamungkas group B AFF 2020, 19 Desember 2021 /Kolase Instagram.com/@timnasindonesia/@FAMalaysiainfo/@/Kolase Instagram.com/@timnasindonesia/@FAMalaysiai

RINGTIMES BANYUWANGI – Simak head to head Timnas Indonesia vs Malaysia, skuad garuda lebih unggul dari Harimau Malaya.

Berdasarkan head to head antara Timnas Indonesia dengan Malaysia, dapat disimpulkan bahwa skuad merah putih lebih unggul dari Harimau Malaya.

Dengan unggulnya head to head tersebut, membuat Timnas Indonesia lebih percaya diri jelang laga lanjutan piala AFF 2020 antara Indonesia vs Malaysia.

Baca Juga: Terbongkar, 5 Kelemahan Harimau Malaya Jelang Indonesia vs Malaysia di Piala AFF 2020

Pertandingan pamungkas di fase group B antara Indonesia vs Malaysia akan diselenggarakan pada Minggu, 19 Desember 2021 pukul 19.30 WIB.

Laga yang disebut sebagai El Clasico Asia tenggara tersebut, merupakan pertandingan penting bagi kedua tim agar lolos dari fase group dan melangkah ke babak selanjutnya.

Namun pada pertandingan tersebut Timnas Indonesia lebih diunggulkan, hal tersebut karena skuad garuda hanya perlu mendapatkan hasil imbang dengan Malaysia untuk lolos ke semi final Piala AFF 2020.

Baca Juga: Prediksi Indonesia vs Malaysia di Piala AFF 2020: Jadwal, Head to Head, dan Link Streaming

Hal tersebut berdasarkan perolehan poin dan jumlah gol yang diperoleh oleh setiap tim, diketahui bahwa timnas Indonesia lebih unggul dari tim yang berjuluk Harimau Malaya tersebut.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x