Elkan Baggot Kembali Bergabung dan Perkuat Timnas Jelang Piala AFF 2020 Melawan Malaysia Hari ini

- 18 Desember 2021, 16:57 WIB
Kabar gembira bagi Timnas Garuda, Pasalnya Bek Indonesia, Elkan Baggot, kini telah kembali bergabung dan siap memperkuat Timnas.
Kabar gembira bagi Timnas Garuda, Pasalnya Bek Indonesia, Elkan Baggot, kini telah kembali bergabung dan siap memperkuat Timnas. /pssi.org

RINGTIMES BANYUWANGI - Timnas Indonesia mendapat kabar baik jelang laga terakhir di fase penyisihan grup B pada gelaran Piala AFF 2020 melawan Timnas Malaysia.

Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggot yang bermain di Liga Inggris untuk tim Ipswich Town yang dikabarkan akan menyelesaikan masa karantina pada Sabtu, 18 Desember 2021.

Elkan baggot akan melakukan latihan bersama Timnas Indonesia persiapan jelang menghadapi Timnas Malaysia di pungkasan pertandingan babak penyisihan di Grup B.

Baca Juga: Link Nonton Thailand vs Singapura di Piala AFF 2020, Live Streaming di Vidio

Elkan Baggot dikabarkan akan memperkuat Timnas Indonesia saat menjamu Timnas Malaysia di laga lanjutan babak penyisihan Piala AFF pada hari Minggu, 19 Desember 2021.

Elkan Baggot hanya mempunyai waktu latihan selama satu hari sebelum mengikuti pertandingan panas antara Indonesia vs Malaysia.

Hal ini sebagaimana yang telah diprediksi oleh sekjend PSSI yang beberapa waktu lalu berupaya untuk meminta keringana agar Elkan Baggot bisa keluar dari masa karantina lebih cepat.

Baca Juga: Biodata 30 Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, dari Umur hingga Asal Club

Elkan Baggot melakukakan karantina yang dimulai pada Senin, 13 Desember 2021 oleh pemerintah Singapura.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x