Perpanjangan Kontrak Gavi di Barcelona Tertunda, Kesulitan Keuangan

- 18 Desember 2021, 15:13 WIB
Perpanjangan kontrak pemain muda Barcelona Gavi dikabarkan akan tertunda. Hal ini mungkin Barcelona tengah berada dalam keuangan yang sulit.
Perpanjangan kontrak pemain muda Barcelona Gavi dikabarkan akan tertunda. Hal ini mungkin Barcelona tengah berada dalam keuangan yang sulit. /Instagram.com/@pablogavi

RINGTIMES BANYUWANGI – Barcelona mungkin tengah berada dalam kondisi keuangan yang sulit sehubungan dengan penandatanganan pemain baru.

Namun, disisi lain klub sangat ingin mempertahankan beberapa talenta muda paling cemerlang yang mereka miliki, terutama Gavi.

Walaupun ada masalah yang harus diatasi terkait perpanjangan kontrak Gavi yang tertunda.

Baca Juga: Prediksi Skor Celta vs Barcelona Liga Spanyol Malam Ini, Simak Data Head to Head

Kontrak gelandang saat ini berakhir pada Juni 2023, tetapi kedua belah pihak yakin bahwa perpanjangan akan dilakukan dalam waktu dekat.

Dilansir dari laman Marca pada Sabtu, 18 Desember 2021, Departemen teknis Barcelona menganggap Gavi tidak bisa dipindahtangankan, meskipun baru berusia 17 tahun, ia adalah salah satu pilar yang akan dibangun Xavi.

Sejak tanggal 22 Gavi telah memulai enam pertandingan dengan empat di LaLiga Santander dan dua di Liga Champions.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Celta Vigo vs Barcelona La Liga Spanyol, Head to Head dan Prediksi Skor

Negosiasi sudah dilakukan sejak beberapa bulan lalu, namun keputusan belum terwujud dan kedua belah pihak akhirnya mengesampingkan keputusan yang dibuat sebelum akhir 2021.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah