Perburuan Gelar Premier League, Lukaku Kunci Harapan Chelsea

- 27 Desember 2021, 21:22 WIB
Perburuan gelar Premier League, kembalinya Lukaku menjadi harapan bagi Chelsea dan kembali menempati posisi ketiga setelah Liverpool.
Perburuan gelar Premier League, kembalinya Lukaku menjadi harapan bagi Chelsea dan kembali menempati posisi ketiga setelah Liverpool. /Gambar via Reuters / Andrew Boyers/

RINGTIMES BANYUWANGI – Romelu Lukaku mainkan peran kunci Chelsea dalam perebutan gelar Premier League.

Kembalinya Lukaku bisa dibilang tidak tepat waktu, ketika dia mencetak gol saat The Blues kembali ke jalur kemenangan di Boxing Day.

Pemain asal Belgia itu telah melewatkan dua pertandingan liga setelah dinyatakan positif Covid-19, dan keduanya berakhir imbang oleh Chelsea.

Baca Juga: Target Transfer Real Madrid untuk 2022, Ada Bintang Muda Ajax Ryan Gravenberch

Namun, ia tetap masuk sebagai pemain pengganti di babak pertama melawan Aston Villa pada hari Minggu dan berhasil mencetak gol kemenangan.

Klub asal London saat ini duduk di urutan ketiga di Liga Premier, memiliki poin yang sama dengan Liverpool yang berada di posisi kedua.

Setelah terlihat tidak ada harapan di pertandingan, Lukaku telah membantu menyeret Chelsea kembali ke dalam pertandingan dan bertekad untuk memperbaiki posisi.

Baca Juga: Daftar Pemain PS Barito Putera Liga 1 2022 Putaran Kedua, Update 27 Desember 2021

“Saya pikir, saya membutuhkan penampilan seperti hari ini. Sulit ketika Anda tidak ada di sana dan setiap pemain selalu ingin terlibat tetapi manajer memiliki alasan lain,” kata Lukaku sebagaimana dikutip dari laman marca pada Senin, 27 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x