Profil Teerasil Dangda, Mantan Pemain Manchester City dan Top Skor Sementara Piala AFF 2020

- 30 Desember 2021, 09:37 WIB
Striker Thailand berikut ini pernah menjadi pemain Manchester City walaupun tidak pernah tampil, berikut profil Teerasil Dangda Top Skor AFF
Striker Thailand berikut ini pernah menjadi pemain Manchester City walaupun tidak pernah tampil, berikut profil Teerasil Dangda Top Skor AFF /Twitter/ @ddeearx/

RINGTIMES BANYUWANGI – Berikut ini profil Teerasil Dangda yang merupakan mantan pemain Manchester City dan top skor piala AFF 2020.

Teerasil Dangda saat ini masih menjadi top skor dari piala AFF 2020 dengan jumlah 4 gol, unggul dari Irfan Jaya dan teman senegaranya Chanatip Songkrasin yang mengoleksi 3 gol.

Teerasil Dangda juga pernah menjadi pemain salah satu tim papan atas liga Inggris saat ini yaitu Manchester City, bersama 2 pemain asal Thailand lainnya.

Baca Juga: Biodata Pratama Arhan, Pemain Andalan Timnas Indonesia di Piala Aff 2020

Pembelian 3 pemain tersebut dikarenakan pada tahun 2007, Manchester City dibeli oleh perdana menteri Thailand pada saat itu yaitu Thaksin Shinawatra.

Sehingga Teerasil Dangda diikutsertakan untuk mendapatkan pengalaman serta diproyeksikan akan membantu Thailand di masa depan.

Berikut profil Teerasil Dangda Striker Utama Thailand dilansir dari Biografi Profil Biodata pada 29 Desember 2021.

Baca Juga: Profil dan Biodata Shin Tae Yong, Pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

Nama : Teerasil Dangda

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x