Positif Covid 19, Tiga Pemain Andalan Liverpool Absen dari Pertandingan Liga Premier Melawan Chelsea

- 3 Januari 2022, 08:13 WIB
Tiga pemain andalan Liverpool harus absen dalam pertandingan melawan Chelsea di Liga Premier lantaran Covid-19
Tiga pemain andalan Liverpool harus absen dalam pertandingan melawan Chelsea di Liga Premier lantaran Covid-19 /Instagram /@liverpool

RINGTIMES BANYUWANGI – Pemain andalan klub Liverpool Alisson Becker, Roberto Firmino, dan Joel Matip akan absen dalam pertandingan Liga Premier melawan Chelsea setelah dinyatakan positif Covid 19.

Tak hanya itu, manajer Liverpool Juergen Klopp juga turut absen dari pertandingan setelah dinyatakan positif Covid 19 pada hari Sabtu lalu, tugasnya akan diambil alih oleh asistennya Pepijn Lijnders di Samford Bridge.

Sebagaimana dilansir dari laman Reuters pada hari Senin, 3 Januari 2022, penjaga gawang Liverpool memiliki posisi yang sangat krusial sebab tidak adanya pemain pengganti yang sepadan dengan Alisson.

Baca Juga: Rans Cilegon Fc Berhasil Promosi ke Liga 1, Berapa Dana yang Digelontorkan Raffi Ahmad?

Namun, karena tidak ada pilihan lain, Caoimhin Kelleher yang akan menjadi pemain pengganti, meskipun di usianya yang terbilang cukup muda.

Dalam pernyataan resminya, pihak Liverpool telah menyampaikan kabar buruk tersebut beberapa jam sebelum pertandingan berlangsung.

Dalam pernyataan resmi lainnya, mereka juga mengumumkan bahwa pemain yang lainnya telah dites PCR dan menunjukkan hasil negatif Covid 19.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 2022 Pekan ke 18, Lengkap dengan Klasemen Sementara, Top Skor dan Assits

Tak hanya Liverpool, dampak Covid 19 juga sempat menyerang Chelsea. Namun, satu persatu pemain klub terebut telah pulih seperti Romelu Lukaku dan Callum Hudson.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x