Prediksi Liga Inggris, City vs Burnley, Chelsea vs Brentford, Liverpool vs Watford, MU vs Leicester

- 2 April 2022, 21:10 WIB
Prediksi Liga Inggris, City vs Burnley, Chelsea vs Brentford, Liverpool vs Watford, MU vs Leicester /Instagram/ Premier League
Prediksi Liga Inggris, City vs Burnley, Chelsea vs Brentford, Liverpool vs Watford, MU vs Leicester /Instagram/ Premier League /Premier League

RINGTIMES BANYUWANGI – Pada hari ini Sabtu, 02 April 2022, pertandingan Liga Inggris kembali bergulir, setelah selama 2 minggu, kita disuguhkan jeda internasional untuk kualifikasi Piala Dunia di Qatar.

Hari ini, Liga Inggris akan menayangkan pertandingan dari klub-klub besar yaitu, Chelsea, City, MU, dan Liverpool.

Pekan ke-30 Liga Inggris ini, akan menjadi pertandingan yang sangat intens antara Liverpool vs Watford dan City vs Burnley.

Jika kita melihat poin pada klasemen sekarang, poin antara Liverpool dan City hanya berbeda satu poin. Untuk Chelsea, tidak masuk hitungan, karena selisih yang cukup jauh dari posisi kedua dan pertama.

Baca Juga: Prediksi Bola Meksiko vs Jepang Perebutan Juara 3 Olimpiade Tokyo 2020: Skor dan Skuad Pemain

Pada pekan ke-30 ini, Chelsea akan bertarung untuk mempertahankan posisi ketiga. Jika kehilangan poin pada match kali ini, Arsenal yang berada pada urutan keempat, akan memangkas selisih poin antara Arsenal dengan Chelsea.

Dari keempat tim besar yang bertanding, relative hanya MU yang mendapat lawan yang cukup berat, Leicester City. Kita semua tahu keadaan performa MU sekarang yang begitu inkonsisten.  Tapi ini bola, apapun bisa terjadi.

Dikutip dari kanal YouTube Bung Ropan, berikut rangkuman prediksi pertandingan malam nanti. Walaupun lawannya tim besar rata-rata berada pada papan tengah dan bawah, tapi tidak boleh diremehkan.

Liverpool vs Watford

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: You Tube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah