Profil Mason Mount Gelandang Muda Penerus Lampard di Chelsea

- 5 April 2022, 17:05 WIB
Profil Salah Satu Wonderkid di Klub Chelsea yang Digadang-Gadang The Next Lampard, Mason Mount
Profil Salah Satu Wonderkid di Klub Chelsea yang Digadang-Gadang The Next Lampard, Mason Mount //Instagram/ @masonmount/

RINGTIMES BANYUWANGI – Chelsea adalah salah satu klub top di Inggris yang ada di London Barat.

Chelsea tidak kehabisan cara dalam melahirkan pemain-pemain muda berbakat. Salah satu pemain muda berbakat milik klub ini adalah Mason Mount.

Mason Mount merupakan salah satu dari banyaknya pemain muda berbakat jebolan akademi Chelsea atau sering disebut Cobham.

Selain Mason Mount, masih banyak pemain jebolan akademi yang masuk ke tim utama, maupun keluar dari Chelsea seperti, Tamy Abraham, Christensen, Reece James, Callum Hudson-Odoi, Conor Gallagher, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Profil Kevin Oh Pacar Brondong Gong Hyo JIn, yang Lebih Muda 10 Tahun

Kemunculan talenta muda tersebut, sudah terdengar di permukaan bahkan sebelum mantan pemain Chelsea, Frank Lampard menjabat menjadi pelatih di tim The Blues.

Sebagian besar fans saat itu, berharap ketika muncul berita Lampard akan melatih Chelsea, bisa mempromosikan Mount ke tim utama dan itu terjadi.

Pada saat awal kepelatihan Frank Lampard, kebetulan juga Chelsea terkena larangan transfer saat itu, Lampard menarik beberapa talenta muda ke tim utama, termasuk Mount.

Baca Juga: Profil Grace Tahir, Anak Konglomerat yang Parodikan Gaya Indra Kenz

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x