Prediksi Leg 2 Perempat Final Liga Champions, Chelsea vs Real Madrid, Bung Ropan : Chelsea Belum Habis  

- 12 April 2022, 15:40 WIB
Prediksi Leg 2 Perempat Final Liga Champions, Chelsea vs Real Madrid, Bung Ropan : Chelsea Belum Habis   
Prediksi Leg 2 Perempat Final Liga Champions, Chelsea vs Real Madrid, Bung Ropan : Chelsea Belum Habis   //website/ best choice sports/

RINGTIMES BANYUWANGI – Tanggal 13 April 2022 akan ada leg kedua leg ke 2 antara Chelsea dan Real Madrid dalam laga perempat final liga champions.

Pertandingan leg ke-2 antara Chelsea dan Real Madrid ini akan digelar di stadion kebanggan El Real yaitu Santiago Bernabeu.

Pada leg pertama, Real Madrid berhasil meraih kemenangan di stadion Stamford Bridge, Markas Besar Chelsea dengan skor meyakinkan, 3-1.

Dengan kemenangan cukup telak tersebut, Los Blancos menatap laga melawan The Blues di leg kedua kal ini dengan cukup tenang.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Big Match, Chelsea vs Real Madrid, Benzema Tuntaskan Dendam Madrid

Real Madrid hanya membutuhkan hasil seri atau kalah dengan hanya kebobolan 1 gol saja. Jika begitu, Real Madrid berhasil lolos ke babak semifinal.

Akan tetapi, walaupun posisi Real Madrid saat ini berada di atas angin, mereka tidak boleh menganggap enteng laga ini.

Sebab, Chelsea menunjukkan trend positif pada laga terakhir mereka. Chelsea berhasil melibas tuan rumah Southampton dengan skor telak 6-0 tanpa balas di lanjutan Liga Primer Inggris.

Dari 6 gol yang bersarang di gawang Southampton, 4 gol diantaranya dicetak oleh Timo Werner dan Mason Mount dengan masing-masing  memborong 2 gol.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x