Hasil Pertandingan Leg 2 Chelsea vs Real Madrid Liga Champions 2021, Benzema Kembali Menjadi Pahlawan

- 13 April 2022, 16:18 WIB
Benzema Kembali Menjadi Pahlawan, Berikut Hasil Pertandingan Leg 2, Chelsea vs Real Madrid   
Benzema Kembali Menjadi Pahlawan, Berikut Hasil Pertandingan Leg 2, Chelsea vs Real Madrid   //tangkap layar YouTube/ Cetakgol IDN/

 

RINGTIMES BANYUWANGI – Dini hari tadi pertandingan leg ke-2 Liga Champions 2021 yang mempertemukan Chelsea vs Real Madrid telah usai.

Pada pertandingan yang dihelat di stadion Santiago Bernabeu, Real Madrid keluar sebagai pemenang atas Chelsea dengan skor agregat 5-4.

Jalannya pertandingan antara Chelsea vs Real Madrid sejak menit awal sudah sangat intens dan seru. Kedua tim saling jual beli serangan.

Baca Juga: Head to Head Leipzig vs PSG di Liga Champion Lengkap Prediksi Skor

Dalam kemenangan El Real tadi malam, ada fakta unik yaitu Karim Benzema lagi-lagi kembali menjadi penyelamat untuk Los Blancos di extra time babak pertama.

Awal mula gol terakhir yang di cetak oleh Benzema, ketika Vinicius Junior keluar dari kawalan bek Chelsea dan melepaskan crossing ke arah Benzema.

Dengan tandukannya, Benzema berhasil menjebloskan bola ke gawang yang tidak dapat dihalau oleh Edouard Mendy.

Dilansir dari siaran langsung pertandingan keduanya di stasiun TV SCTV, berikut adalah rangkuman jalannya pertandingan leg ke-2 Liga Champions antara Chelsea vs Real Madrid.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x