Hasil Pertandingan Liga Inggris, Tottenham Hotspur vs Burnley, Clarets Masih Dapat Keluar dari Zona Merah

- 16 Mei 2022, 07:00 WIB
Hasil Pertandingan Liga Inggris, Tottenham Hotspur vs Burnley, Clarets Masih Dapat Keluar dari Zona Merah
Hasil Pertandingan Liga Inggris, Tottenham Hotspur vs Burnley, Clarets Masih Dapat Keluar dari Zona Merah /Reuters/Paul Childs/

RINGTIMES BANYUWANGI – Tepat pada pukul 20.00 WIB, pertandingan liga Inggris pekan ke-37 yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Burnley telah selesai dan dimenangkan oleh Spurs.

Pada hari ini, Tottenham Hotspur berhasil menekuk Burnley dengan skor tipis 1-0 dari gol sematang wayang yang dicetak oleh Harry Kane di menit terakhir babak pertama lewat titik putih.

Dengan hasil kemenangan ini, Tottenham Hotspur berhasil mengkudeta peringkat 4 dari Arsenal, sedangkan Burnley jatuh ke zona degradasi, karena Leeds menahan imbang Brighton.

Beberapa jam sebelumnya Burnley masih tertahan di peringkat 17 dengan koleksi 34 poin, tetapi beberapa jam kemudian, posisi Burnley di kudeta oleh Leeds United, ketika menahan imbang Brighton dengan skor 1-1.

Baca Juga: Tottenham Menangkan Pertandingan Liga Inggris Lawan Burnley, Penalti Harry Kane Bawa Kemenangan Spurs

Kini poin Burnley dengan Leeds hanya selisih satu poin, tetapi bukannya Burnley tidak ada kans untuk keluar dari zona degradasi.

Saat ini Burnley baru memainkan 36 laga, sedangkan Leeds sudah memainkan 37 laga. Maka, peluang Burnley untuk keluar dari zona degradasi masih terbuka lebar asal mendapatkan poin maksimal di dua laga akhir.

Di dua laga sisa Burnley harus meraih kemenangan. Jika pun satu laga menuai hasil seri, sedangkan Leeds menang di laga terakhir, walaupun poin tapi Burnley tetap stay di zona degradasi.

Itu dikarenakan, Burnley kalah jumlah gol dibandingkan dengan Leeds United. Leeds menorah 40 gol, sedangkan Burnley 32.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah