Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris Arsenal vs Newcastle, Kesempatan Menggusur Spurs Kembali

- 16 Mei 2022, 19:10 WIB
Pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Newcastle akan dilaksanakan pada 17 Mei 2022 pukul 02.00.
Pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Newcastle akan dilaksanakan pada 17 Mei 2022 pukul 02.00. /Instagram/@toopchiha_

RINGTIMES BANYUWANGI – Pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Newcastle akan bergulir besok pagi pada 17 Mei 2022, pukul 02.00.

Artikel kali ini akan membagikan link live streaming bagi anda penggemar sepak bola Liga Inggris atau fans Arsenal dan Newcastle yang ingin menontonnya.

Pada pagi dini hari nanti, pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Arsenal vs Newcastle, akan dihelat di markas Newcastle, St. James’ Park.

Baca Juga: Link Live Streaming Aston Villa vs Burnley Liga Inggris, Berikut Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Pertandingan ini merupakan pertandingan yang sangat penting bagi Arsenal, karena pada laga ini mereka harus berjuang mati-matian, jika ingin merebut posisi empat besar dari Spurs.

Perebutan empat besar masih sangat ketat antara Arsenal dan Tottenham. Maka, dari itu di laga kali ini, mereka harus merebut 3 poin di markas 'The Magpies' (julukan Newcastle).

Jika Arsenal bermain imbang saat melawan Newcastle, hampir 99 persen kesempatan Arsenal merebut tiket ke Liga Champions pupus.

Baca Juga: Update Top Skor Liga Inggris: Moh. Salah dan Heung-Min Son Masih Melanjutkan Persaingan Perebutan Sepatu Emas

Arsenal hanya bisa berharap kepada Tottenham akan mengalami kekalahan atau seri di laga terakhir, kemudian di laga terakhir melawan Everton, Arsenal harus merebut kemenangan.

Tapi inilah sepakbola, terutama di Liga Inggris. Tidak ada pertandingan yang bisa diprediksi, bahkan dengan data sekalipun. Tidak menutup kemungkinan tim besar kalah dari tim kecil.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x