Hasil Pertandingan Liga Inggris Burnley vs Aston Villa, The Clarets Lolos dari Jurang Degradasi

- 20 Mei 2022, 13:00 WIB
Pada pertandingan Liga Inggris di pekan ke 37, laga yang mempertemukan antara Burnley dengan Aston Villa, berakhir dengan imbang 1-1.
Pada pertandingan Liga Inggris di pekan ke 37, laga yang mempertemukan antara Burnley dengan Aston Villa, berakhir dengan imbang 1-1. /Reuters/Peter Powell/REUTERS

RINGTIMES BANYUWANGI – Laga yang mempertemukan antara Burnley dengan Aston Villa pada pertandingan Liga Inggris di pekan ke 37 ini berakhir dengan skor imbang.

Pertandingan Liga Inggris yang dilakukan di markas Aston Villa, Burnley berhasil mencuri 1 poin dari Villa Park dan membuat The Clarets berhasil keluar dari zona degradasi.

Gol yang tercipta pada pertandingan Burnley vs Aston Villa terjadi pada menit ke 45 melalui titik putih yang dicetak oleh A. Barnes dan menit 48 oleh E. Buendia untuk menyamakan skor.

Baca Juga: Link Streaming, Susunan Pemain dan Prediksi Skor Crystal Palace vs Manchester United di Liga Inggris

Pada pertandingan Burnley vs Aston Villa, memiliki kesamaan dengan match yang berlangsung diwaktu yang sama yakni Chelsea vs Leicester City.

Dimana Chelsea dan Aston Villa berperan sebagai tim penyerang, sedangkan Burnley serta Leicester sebagai tim yang meredam keagresifan tim penyerang.

Dilansir dari livescore dan Whoscored pada 20 Mei 2022, berikut adalah statistik dari Burnley maupun Aston Villa pagi tadi.

Baca Juga: Link Streaming Chelsea vs Watford di Liga Inggris, Simak Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Aston Villa Statistik Burnley
9 Shoot on target 4
8 Shots off target 2
3 Blocked shots 2
72 Possession (%) 28
13 Corner kicks 6
587 Passing 231
90 Passing Accuracy (%) 68
3 Saves 8

 Baca Juga: Susunan Pemain, Link Streaming dan Prediksi Skor Burnley vs Newcastle United di Liga Inggris

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Whoscored livescore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x