Prediksi Skor Liga Inggris Pekan Terakhir Liverpool vs Wolves 22 Mei 2022, Ambisi The Reds Raih Juara

- 21 Mei 2022, 14:15 WIB
Rangkuman prediksi skor liga inggris pekan terakhir, Liverpool vs Wolves yang akan diselenggarakan tanggal, 22 Mei 2022 pukul 22.00 WIB.
Rangkuman prediksi skor liga inggris pekan terakhir, Liverpool vs Wolves yang akan diselenggarakan tanggal, 22 Mei 2022 pukul 22.00 WIB. /Instagram/@liverpoolfc/

RINGTIMES BANYUWANGI – Simaklah rangkuman prediksi skor Liga Inggris pekan terakhir, mempertemukan Liverpool vs Wolves yang akan diselenggarakan tanggal, 22 Mei 2022 pukul 22.00 WIB.

Artikel kali ini akan membahas tentang prediksi skor pertandingan Liga Inggris pekan terakhir antara Liverpool vs Wolves pada Minggu, 22 Mei 2022.

Adapun prediksi skor pertandingan Liverpool vs Wolves akan mencangkup head to head dan lima pertandingan terakhir di Liga Inggris dari kedua tim.

Baca Juga: Prediksi Skor Liga Inggris Pekan Terakhir Chelsea vs Watford 22 Mei 2022, The Blues Diunggulkan

Pada Minggu, 22 Mei 2022, Wolves akan melakoni laga terakhir mereka dengan melawat ke kandang Liverpool, Anfield.

Diprediksi pada pertandingan ini, Liverpool akan berjuang habis-habisan, karena mengingat selisih poin antara The Reds dengan The Citizen hanya terpaut 1 poin.

Hingga pekan terakhir, Liverpool berambisi untuk meriah poin penuh di Anfield saat menjamu Wolves di hari Minggu nanti untuk terus memberi tekanan kepada Manchester City.

Pertandingan antara Liverpool vs Wolves, sebagian besar fans sepak bola memprediksi, pasukan Jurgen Klopp akan meraih kemenangan.

Baca Juga: Pemain Kunci Chelsea vs Watford Liga Inggris 2021 2022 dan 5 Fakta Pertandingan

Karena dalam lima pertemuan terakhir antara Liverpool vs Wolverhampton, Wolves belum pernah sekali atau bahkan imbang melawan Liverpool. Lima pertemuan terakhir mereka, Wolves menelan kekalahan.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Whoscored


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x