Prediksi Line Up Crystal Palace vs Manchester United di Pertandingan Pekan Terakhir Liga Inggris 22 Mei 2022

- 22 Mei 2022, 16:15 WIB
Prediksi Line Up Crystal Palace vs Manchester United di Pertandingan Pekan Terakhir Liga Inggris 22 Mei 2022
Prediksi Line Up Crystal Palace vs Manchester United di Pertandingan Pekan Terakhir Liga Inggris 22 Mei 2022 /TWITTER @ManUtd

RINGTIMES BANYUWANGI – Simak prediksi line up berikut ini dari salah satu pertandingan pekan terakhir Liga Inggris, mempertemukan Crystal Palace vs Manchester United.

Artikel kali ini akan menyajikan prediksi line up dari Crystal Palace vs Manchester United yang akan berlaga pada pekan terakhir Liga Inggris Minggu, 22 Mei 2022 pukul 22.00 WIB.

Tujuan dibuat prediksi line up ini adalah agar dapat membayangkan taktik dan strategi seperti apa yang akan diterapkan oleh Manchester United maupun Crystal Palace.

Di prediksi pada laga terakhir Liga Inggris nanti, Manchester United kemungkinan akan menurunkan starting eleven yang sering diturunkan saat melawat ke Selhurst Park, Crystal Palace.

Pada pertandingan melawan Crystal Palace, banyak pemain dari kubu Setan Merah diragukan untuk bermain seperti, Paul Pogba, Jadon Sancho, Luke Shaw, Rashford, Eric Bailly, dan Phil Jones.

Baca Juga: Kekurangan dan Kelebihan Manchester United Selama Pertandingan Liga Inggris

Disisi tim tuan rumah yakni Crystal Palace, kemungkinan besar juga akan menurunkan starting eleven terbaik mereka.

Berikut adalah prediksi line up dari Manchester United dan Crystal Palace yang akan diturunkan pada laga pekan terakhir Liga Inggris.

MANCHESTER UNITED

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Whoscored


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x