Liverpool Gagal Juara Liga Inggris, Coach Justin: The Reds Harusnya Ciptakan Gol Cepat

- 25 Mei 2022, 07:30 WIB
Liverpool Gagal Juara Liga Inggris, Justin: The Reds Harusnya Ciptakan Gol Cepat
Liverpool Gagal Juara Liga Inggris, Justin: The Reds Harusnya Ciptakan Gol Cepat /tangkap layar Youtube/ Justine Lhaksana/

RINGTIMES BANYUWANGI – Pada tanggal, 22 Mei 2022 yang mana tanda dari berakhirnya kompetisi Liga Inggris, Liverpool gagal rebut gelar juara dari Manchester City.

Gagalnya meraih gelar juara Liga Inggris, memupuskan harapan Liverpool untuk meraih quadruple pada musim 2021 2022.

Menutup akhir dari musim 2021 2022, Liverpool mengakhiri musim dengan bertengger di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan poin 92, terpaut satu poin dari pemuncak klasemen.

Walaupun gagal memenangi gelar, baik para fans maupun para penggawa Liverpool, sangat senang dengan capaian pada musim ini.

Baca Juga: Bursa Transfer: Fulham Rela Melepas Fabio Carvalho ke Liverpool

Tapi, walaupun gagal menjuarai Liga Inggris, Liverpool masih punya harapan untuk mengamankan treble, karena Liverpool harus meladeni pasukan Carlo Ancelotti di final Liga Champions.

Jika pun gagal menjuara Liga Champions, fans maupun para penggawa Liverpool tidak terlalu merasa kecewa, karena mereka juga sudah meraih dua trofi pada musim ini.

Dari gagalnya Liverpool merebut gelar juara Liga Inggris dari Manchester City, turut mengundang komentar dari para pundit Indonesia, salah satunya Justinus Lhaksana atau Coach Justin.

Pada videonya dia menjabarkan jalannya pertandingan baik dari Manchester City maupun Liverpool.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x