Update Bursa Transfer Pemain Musim Panas 2022 Liga Inggris

- 30 Mei 2022, 16:30 WIB
Klub sepak bola Inggris kini tengah digencarkan dengan kabar bursa transfer pemain untuk menuju Liga Inggris musim depan.
Klub sepak bola Inggris kini tengah digencarkan dengan kabar bursa transfer pemain untuk menuju Liga Inggris musim depan. /Instagram/@erling.haaland/@k.mbappe/@@_rl9

RINGTIMES BANYUWANGI - Simak bursa transfer pemain musim panas 2022 Liga Inggris yang akan resmi dibuka pada Jumat, 10 Juni 2022.

Klub di Inggris akan dapat menyelesaikan bursa transfer pemain mulai tanggal tersebut. Namun kesepakatan yang melibatkan tim dari liga lain tidak akan ditutup hingga 1 Juli 2022 karena sebagian besar asosiasi internasional tidak buka.

Jauh sebelum bursa transfer pemain resmi dimulai, Manchester City telah mengumumkan mengambil pemain fenomenal Erling Haaland senilai Rp 937 miliar dari Borussia Dortmund.

Baca Juga: Gila! Thibaut Courtois Mencetak Sejarah Baru di Final Liga Champions

Adapun bursa transfer lain yang akan diselesaikan pada 1 Juli 2022 adalah kepindahan Brenden Aaronson dari Red Bull Salzburg ke Leeds United.

Gelandang serang itu telah menyetujui kontrak lima tahun untuk bermain di Elland Road.

Kepindahan Philippe Coutinho ke Aston Villa telah menjadi permanen setelah biaya £17m atau Rp312 miliar diterima oleh Barcelona.

Bursa transfer musim panas akan ditutup pada hari Kamis, 1 September pukul 11 ​​malam (BST).

Baca Juga: Kilas Balik Perjalanan Real Madrid Hingga Meraih Gelar Liga Champions ke 14

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x