UEFA Nations League: Portugal vs Spanyol Seri, Saatnya La Roja Singkirkan Ceko

- 5 Juni 2022, 20:40 WIB
Ricardo Horta berselebrasi setelah mencetak goal penyama kedudukan dalam laga Spanyol VS Portugal
Ricardo Horta berselebrasi setelah mencetak goal penyama kedudukan dalam laga Spanyol VS Portugal /Instagram/@ricardohorta

RINGTIMES BANYUWANGI - Pertandingan seru antar Portugal vs Spanyol di UEFA Nations League benar-benar membuat degup kencang bagi penggemarnya.

Bagaimana tidak pertandingan UEFA Nations League mempertemukan Portugal vs Spanyol yang saat itu tanding di Stadium Benito Villamarin itu berakhir dengan hasil seimbang dengan skor 1-1.

Banyak pengamat sepak bola juga telah berspekulasi pertempuran Portugal vs Spanyol di UEFA Nations League ini merupakan pertemuan duo raksasa klub Eropa.

Baca Juga: Link Live Streaming UEFA Nations League Belgia vs Belanda 4 Juni 2022

Dalam pertandingan ini, Alvaro Morata berhasil membuka gol pertama bagi Spanyol pada menit ke 25. Hal ini menjadikan gol terbanyak dalam sejarah La Roja denagn golnya yang ke 26 di semua pertandingan.

Morata membuka skor ketika Gavi melompat ke depan untuk menemukan Pablo Sarabia, yang memberikan umpan untuk dimanfaatkan oleh penyerang tersebut.

Tampaknya Spanyol berambisius menyingkirkan Portugal demi mendapatkan gelar juara UEFA Nations League Portugal.

Baca Juga: Link Live Streaming Hungaria vs Inggris UEFA Nations League Sabtu 4 Juni 2022

Portugal tak ingin patah semangat, tendangan gol berhasil ditembbakan oleh Ricardo Horta pada menit ke 82, delapan menit sisa pertandingan.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x