Berpotensi Tidak Dapatkan Frankie De Jong, 5 Alternatif Pemain yang Cocok di Manchester United

- 5 Juni 2022, 12:30 WIB
Berpotensi Tidak Dapatkan Frankie De Jong, 5 Alternatif Pemain yang Cocok di Manchester United
Berpotensi Tidak Dapatkan Frankie De Jong, 5 Alternatif Pemain yang Cocok di Manchester United /Instagram @frenkiedejong / Tubanbicara/

RINGTIMES BANYUWANGI – Belakangan ini rumor tentang kepindahan Frenkie de Jong ke Manchester United semakin berhembus keras.

Dengan kedatangan Erik ten Hag ke Manchester United sebagai manajer anyar, disinyalir akan menjadi pemulus negosiasi Frenkie de Jong.

Dikutip dari cuitan akun twitter resmi Fabrizio Romano, Frenkie de Jong mengatakan secara terbuka bahwa ia bahagia di Barcelona dan akan stay.

Walaupun secara terbuka ia mengatakan akan tetap stay di Barcelona, tidak menutup kemungkinan Frenkie de Jong dapat hengkang dari Blaugrana (julukan Barcelona).

Baca Juga: Hasil Pertandingan UEFA Nations League Belgia vs Belanda, ‘Setan Merah’ Amburadul

Untuk mengantisipasi tidak dapat mendatangkan Frenkie de Jong, dilansir dari Express, berikut adalah lima alternatif pemain yang dapat diboyong oleh Manchester United.

1. Youri Tielemans

Youri Tielemans telah membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di Premier League. Dia menjadi bagian penting dari lini tengah Leicester City sejak tahun 2019.

Pemain timnas Belgia tersebut sudah tampil dalam 156 pertandingan di semua kompetisi bersama The Foxes. Tielemans berhasil mencetak 24 gol serta 24 assist dari penampilannya tersebut.

Diberitakan, bahwa pemain berusia 25 tahun tersebut tidak ingin meneken kontrak baru Bersama Leicester City. Karena, kontraknya Bersama Leicester akan berakhir pada tahun 2023. Ini akan menjadi pembelian yang bijak.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: express.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x