Link Live Streaming Austria vs Denmark UEFA Nations League Besok 6 Juni 2022 Pukul 01.45 WIB

- 5 Juni 2022, 19:10 WIB
Ralf Rangncik pelatih timnas Austria.
Ralf Rangncik pelatih timnas Austria. /Instagram/@footino.ir

RINGTIMES BANYUWANGI - Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League besok Senin, 6 Juni 2022 akan mengadu Austria vs Denmark di Stadium Ernst Happel pukul 01.45 WIB dalam Liga A Grup 1 dengan Kroasia dan Prancis.

Minggu ini adalah pertandingan UEFA Nations League yang akan dihadiri beberapa klub, salah satunya Austria vs Denmark.

Bagi kalian penggemar pertandingan ini pasti sudah tidak sabar menyaksikan lewat link live streaming UEFA Nations League Austria vs Denmark.

Tidak hanya link live streaming UEFA Nations League Austria vs Denmark, kami juga akan membahas mengenai prediksi susunan pemain dan skor yang akan didapat pada klub Austria DAN Denmark seperti dilansir dari laman Sports Mole.

Baca Juga: Link Live Streaming Swedia vs Norwegia UEFA Nations League Besok 6 Juni 2022 Pukul 01.45 WIB

Pemain Absen

Austria berhasil melawan Kroasia dengan mengesankan meskipun pada saat itu kehilangan David Alaba yang cedera ketika membela Real Madrid di final Liga Champions.

Sesama rekan dibek tengah, Philipp Lienhart juga akan absen karena demam dan masih belum pasti untuk pertandingan hari Senin mendatang.

Tetapi pelatih Ralf Rangnick tidak akan khawatir karena masih memiliki waktu untuk mengambil keputusandalam menyeimbangkan keharmonisan tim.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x