Link Live Streaming Kroasia vs Prancis UEFA Nations League Selasa 7 Juni 2022 Pukul 01.45 WIB

- 5 Juni 2022, 19:20 WIB
Prediksi Skuad Timnas Prancis.
Prediksi Skuad Timnas Prancis. /Instagram @equipedefrance

RINGTIMES BANYUWANGI - Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League besok Selasa, 7 Juni 2022 akan mengadu Kroasia vs Prancis di Stadion Poljud Happel pukul 01.45 WIB dalam Liga A Grup 1 dengan Austria dan Denmark.

Minggu ini adalah pertandingan UEFA Nations League yang akan dihadiri beberapa klub, salah satunya Kroasia vs Prancis.

Bagi kalian penggemar pertandingan ini pasti sudah tidak sabar menyaksikan lewat link live streaming UEFA Nations League Kroasia vs Prancis.

Tidak hanya link live streaming UEFA Nations League Kroasia vs Prancis, kami juga akan membahas mengenai prediksi susunan pemain dan skor yang akan didapat pada klub Kroasia dan Prancis seperti dilansir dari laman Sports Mole.

Baca Juga: Link Live Streaming Swedia vs Norwegia UEFA Nations League Besok 6 Juni 2022 Pukul 01.45 WIB

Pemain Absen

Pemain kunci Kroasia Luka Modric cukup fit untuk ikut menjadi pemain cadangan saat kalah  setelah menghadiri final Liga Champions, tetapi pemain Tottenham Hotspur Ivan Perisic akan absen karena cedera dan masih diragukan kesehatannya untuk bermain.

Brozovic yang telah bermain selama  90 menit penuh melawan Austria masihsebelumnya diragukan kebugarannya dan sekarang kemungkinan posisi diberikan kepada Luka Modric. Sementara Borna Barisic dan Mislav Orsic juga akan bermain kembali.

Tim nasional Prancis kehilangan dua pemain kunci, Varane dan Mbappe karena cedera pada Sabtu ketika melawan Denmark.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x