Link Live Streaming Republik Ceko vs Spanyol UEFA Nations League Besok 6 Juni 2022 Pukul 01.45 WIB

- 5 Juni 2022, 19:00 WIB
Potret timnas Republik Ceko.
Potret timnas Republik Ceko. /Instagram @ceskarepre

RINGTIMES BANYUWANGI - Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League besok Selasa, 7 Juni 2022 akan mengadu Republik Ceko vs Spanyol di Stadium Eden Arena pukul 01.45 WIB dalam Liga A Grup 2 dengan Portugal dan Swiss.

Minggu ini adalah pertandingan UEFA Nations League yang akan dihadiri beberapa klub, salah satunya Republik Ceko vs Spanyol.

Bagi kalian penggemar pertandingan ini pasti sudah tidak sabar menyaksikan lewat link live streaming UEFA Nations League Republik Ceko vs Spanyol.

Tidak hanya link live streaming UEFA Nations League Republik Ceko vs Spanyol, kami juga akan membahas mengenai prediksi susunan pemain dan skor yang akan didapat pada klub Republik Ceko dan Spanyol seperti dilansir dari laman Sports Mole.

Baca Juga: Link Live Streaming Swedia vs Norwegia UEFA Nations League Besok 6 Juni 2022 Pukul 01.45 WIB

Pemain Absen

Republik Ceko akan kehilangan pemain kunci Bayer Leverkusen dan Patrik Schick, tetapi setidaknya dapat menaruh harapan kepada Silhavy yang telah mencetak gol ketika melawan Swiss.

Pelatih idealnya ingin menjaga perubahan formasi seminimal mungkin meskipun hanya tersisa waktu 72 jam sejak pertandingan terakhir.

Ondrej Lingr dan Ales Mateju akan berdiri di posisi sayap jika kesebelasan masih membutuhkan pemain baru, dan pemain kunci West Ham United Tomas Soucek bersiap untuk mendapatkan caps yang ke-50 di level senior tim nasionak Republik Ceko.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x