Link Live Streaming Portugal vs Swiss UEFA Nations League Besok 6 Juni 2022 Pukul 01.45 WIB

- 5 Juni 2022, 19:32 WIB
Prediksi Line Up Portugal vs Swiss di UEFA Nations League Bisa Dijadikan Peta Kekuatan Piala Dunia 2022 Qatar
Prediksi Line Up Portugal vs Swiss di UEFA Nations League Bisa Dijadikan Peta Kekuatan Piala Dunia 2022 Qatar /Instagram @cristiano

RINGTIMES BANYUWANGI - Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League besok Senin, 6 Juni 2022 akan mengadu Portugal vs Swiss di Stadium Jose Alvalade pukul 01.45 WIB dalam Liga A Grup 2 dengan Republik Ceko dan Spanyol.

Minggu ini adalah pertandingan UEFA Nations League yang akan dihadiri beberapa klub, salah satunya Portugal vs Swiss.

Bagi kalian penggemar pertandingan ini pasti sudah tidak sabar menyaksikan lewat link live streaming UEFA Nations League Portugal vs Swiss.

Tidak hanya link live streaming UEFA Nations League Portugal vs Swiss, kami juga akan membahas mengenai prediksi susunan pemain dan skor yang akan didapat pada klub Portugal dan Swiss seperti dilansir dari laman Sports Mole.

Baca Juga: Link Live Streaming Swedia vs Norwegia UEFA Nations League Besok 6 Juni 2022 Pukul 01.45 WIB

Pemain Absen

Kiper Wolverhampton Wanderers Jose Sa terpaksa mundur karena cedera dari skuad Portugal ketika bermain imbang dengan Spanyol.

Pelatih tim nasional Portugal Fernando Santos mengklaim bahwa Andre Silva bisa melakukan beberapa hal yang Ronaldo tidak bisa lakukan dan dia berharap Silva dapat masuk ke starting XI di sini.

Joao Moutinho sebelumnya hanya bertahan 45 menit sebelum digantikan Ruben Neves rekan setimnya di Wolves.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x