Prediksi Line Up Kroasia vs Prancis UEFA Nations League 2022

- 6 Juni 2022, 15:15 WIB
Berikut prediksi line up pertandingan Kroasia vs Prancis di UEFA Nations League pada Selasa, 7 Juni pukul 01.45 WIB di Stadion Poljud.
Berikut prediksi line up pertandingan Kroasia vs Prancis di UEFA Nations League pada Selasa, 7 Juni pukul 01.45 WIB di Stadion Poljud. /Instagram/@sports.stats.germany

RINGTIMES BANYUWANGI  - Simak prediksi line up Kroasia vs Prancis dalam kompetisi UEFA Nations League yang akan dilaksanakan Selasa, 7 Juni 2022 pukul 01.45 WIB.

Dengan adanya prediksi line up antara Kroasia vs Prancis diperuntukkan untuk memberikan gambaran pemain yang kemungkinan akan di turunkan saat pertandingan UEFA Nations League di Stadion Poljud.

Selain dibuatkan prediksi line up, artikel ini juga akan memberikan data head to head serta statistik lima pertandingan terakhir dari Kroasia vs Prancis maupun Prancis vs Kroasi.

Baca Juga: Mengenal Toulon Cup, Turnamen Kelas Dunia yang Pernah Diikuti Timnas Indonesia

Kroasia vs Prancis dalam UEFA Nations League ini tergabung ke dalam Liga A grup 1 yang mana dua tim lainnya adalah Austria dan Denmark.

Dalam pertandingan UEFA Nations League ini, Kroasia harus rela kehilangan pemain kunci yakni Perisic. Livaja dan Musa juga harus absen dalam pertandingan ini. Sedangkan Vrsaljko dan Gvardiol masih diragukan kesehatannya untuk tampil.

Adapun Prancis banyak pemain kunci yang masih diragukan kesehatannya, yakni Mbappe, Kante, dan Benzema. Sedangkan lainnya adalah Varane, Kounde, dan Kouman.

Dilansir dari laman Sofa Score pada Senin, 6 Juni 2022 berikut adalah head to head dari Kroasia vs Prancis.

Baca Juga: Hasil Pertandingan UEFA Nations League, Ceko vs Spanyol, Harus Puas Dengan Hasil Imbang

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Sofa Score


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x