Link Live Streaming Lituania vs Turki UEFA Nations League 2022, Dilengkapi Susunan Pemain dan Prediksi Skor

- 6 Juni 2022, 17:00 WIB
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League pada Rabu, 8 Juni 2022 antara Lituania vs Turki di Stadium LFF.
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League pada Rabu, 8 Juni 2022 antara Lituania vs Turki di Stadium LFF. /Twitter/@MilliTakimlar//

RINGTIMES BANYUWANGI - Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League besok Rabu, 8 Juni 2022 akan mengadu Lituania vs Turki di Stadium LFF pukul 01.45 WIB dalam Liga C Grup 1 dengan Kepulauan Faroe dan Luksemburg.

Minggu ini adalah pertandingan UEFA Nations League yang akan dihadiri Lituania dan Turki. Bagi kalian penggemar pertandingan ini pasti sudah tidak sabar menyaksikan lewat link live streaming UEFA Nations League Lituania vs Turki.

Tidak hanya link live streaming UEFA Nations League Lituania vs Turki, kami juga akan membahas mengenai prediksi susunan pemain dan skor yang akan didapat pada klub Lituania dan Turki seperti dilansir dari laman Sports Mole.

Baca Juga: Mengenal Toulon Cup, Turnamen Kelas Dunia yang Pernah Diikuti Timnas Indonesia

Pemain Absen

Lithuania akan kembali berbaris dalam formasi 4-2-3-1. Augustinas Klimavicius akan masuk ke dalam XI karena dinilai lebih berpengalaman melawan Luksemburg.

Gelandang Charleroi dan Nauris Petkevicius akan mendapat debut internasionalnya di sini. Mereka akan akan tampil bersama Linas Megelaitis dan Vykintas Slivka. Kiper Hapoel Tel Aviv Ernestas Setkus akan kembali juag di pertandingan ini.

Turki telah akan dikapteni oleh gelandang berbakat Inter Milan Hakan Calhanoglu yang telah mencetak 14 gol dalam 69 pertandingan untuk negaranya.

Baca Juga: Hasil Pertandingan UEFA Nations League, Ceko vs Spanyol, Harus Puas Dengan Hasil Imbang

Caglar Soyuncu dari Leicester City diharapkan oleh tim akan kembali bermain bersama bek Atalanta Merih Demiral.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x