Prediksi Line Up dan Skor Pertandingan UEFA Nations League, Belgia vs Polandia Kamis, 9 Juni 2022

- 8 Juni 2022, 09:50 WIB
Ilustrasi. Prediksi Line Up dan Skor Pertandingan UEFA Nations League, Belgia vs Polandia Kamis, 9 Juni 2022
Ilustrasi. Prediksi Line Up dan Skor Pertandingan UEFA Nations League, Belgia vs Polandia Kamis, 9 Juni 2022 /today.line.me

RINGTIMES BANYUWANGI - Simak prediksi line up dan skor Belgia vs Polandia dalam lanjutan UEFA Nations League yang akan dilaksanakan Kamis, 9 Juni 2022 pukul 01.45 WIB di Raja Baudouin, Belgia.

Dibuatkannya prediksi line up antara Belgia vs Polandia adalah untuk memberikan gambaran pemain-pemain mana yang kemungkinan akan di turunkan saat laga.

Selain dibuatkan line up, artikel ini juga akan memberikan data head to head, statistik lima pertandingan terakhir, dan prediksi skor dari pertandingan Belgia vs Polandia.

Baca Juga: Prediksi Line Up Finlandia vs Montenegro UEFA Nations League 2022

Pada saat ini, Polandia menempati posisi kedua di grup D UEFA Nations League, sedangkan Belgia harus puas berada di dasar klasemen, setelah kalah telak dari Belanda pada laga sebelumnya.

Robert Lewandowski cs sangat berambisi untuk mengkudeta posisi pertama di grup D yang saat ini sedang dipegang oleh Belanda.

Dilansir dari laman aischore.com, 7 Juni 2022, berikut adalah head to head, statistik lima pertandingan terakhir, dan prediksi skor dari laga Belgia vs Polandia.

Baca Juga: Prediksi Line Up Finlandia vs Montenegro UEFA Nations League 2022

HEAD TO HEAD

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: aiscore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x