Hasil Pertandingan UEFA Nations League, Kroasia vs Prancis, Berakhir Imbang 1-1

- 8 Juni 2022, 07:00 WIB
Hasil Pertandingan UEFA Nations League, Kroasia vs Prancis, Berakhir Imbang 1-1
Hasil Pertandingan UEFA Nations League, Kroasia vs Prancis, Berakhir Imbang 1-1 /Instagram @equipedefrance/

RINGTIMES BANYUWANGI – Hasil pertandingan UEFA Nations League, Kroasia vs Prancis di Poljud, 7 Juni 2022, kedua tim harus puas mengakhiri laga dengan hasil imbang.

Pada pertandingan ketiga UEFA Nations League antara Kroasia vs Prancis, kedua tim sama-sama saling jual beli serangan dan berakhir harus puas dengan skor imbang 1-1.

Masing-masing gol tersebut dicetak oleh Rabiot dari Prancis di menit ke-52 dan Kramaric dari timnas Kroasia di menit ke-82.

Pada pertandingan UEFA Nations League, Kroasia vs Prancis, merupakan pertemuan kali kedua bagi Didier Deschamps dan Zlatco Dalic sejak pertemuan terakhir mereka di final Piala Dunia 2018.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Kroasia Melawan Perancis Berakhir Imbang, Kramaric Penyelamat Tuan Rumah

Alih-alih ingin membalas dendam atas kekalahan Kroasia di final, mereka justru ditahan imbang oleh Karim Benzema cs.

Secara statistik, kedua tim bermain cukup berimbang. Tercatat, Ball possession Prancis di angka 52 persen, sedangkan Kroasia 42 persen.

Begitupun dengan jumlah tendangan. Prancis mampu melesakkan 7 tendangan dan 5 di antaranya on target, sedangkan Kroasia melakukan total 8 tembakan dan 5 di antaranya on target.

Dilansir dari Whoscored, 7 Juni 2022, berikut adalah jalannya pertandingan UEFA Nations League antara Kroasia vs Prancis di Poljud.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Whoscored


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x