Mengulik Trofi Jumbo Bangkok Century Cup yang Enggan Dibawa Pulang Manchester United

- 15 Juli 2022, 14:45 WIB
Trofi Bangkok Century Cup yang ditinggal di press room oleh Manchester United
Trofi Bangkok Century Cup yang ditinggal di press room oleh Manchester United /Twitter @ThaiFootballs/

RINGTIMES BANYUWANGI – Penantian Manchester United dalam peraihan sebuah trofi akhirnya menjadi kenyataan setalah lima tahun lamanya, meski trofi tersebut diraih bukan di ajang resmi.

Trofi tersebut diraih dari ajang pramusim bertajuk Bangkok Century Cup 2022 yang berlangsung di Bangkok, Thailand. Manchester United memperoleh trofi tersebut setelah mengalahkan lawan bebuyutan mereka Liverpool.

Dilansir dari laman OneFootball pada 14 Juli 2022, Setan Merah menang telak 4 gol tanpa balas atas rival mereka The Reds di Stadium Rajamangala, Bangkok, Thailand pada selasa 12 Juli 2022 malam hari.

Baca Juga: 5 Alasan Kuat Erik Ten Hag Akan Membawa Manchester United ke Era Baru

Goal Setan Merah pada laga pra musim tersebut pada babak pertama dicetak Jadon Sancho, Fred dan Anthony Martial, serta pemain muda Fecundo Pellistri di babak kedua.

Dengan begitu, manajer baru Setan Merah, Eric Ten Hag pun meraih kemenangan perdana sekaligus trofi pertama sebagai juru taktik baru Setan Merah.

Berkat kemenangan 4 Goal tanpa balas atas Liverpool, lantas banyak yang memuji peforma apik yang ditunjukan Squad Setan Merah, bahkan tak sedikit pula yang mencibir di media sosial. Lantaran anak asuh Eric Ten Hag bermain terlalu serius di ajang pramusim ini.

Semakin menjadi perbincangan setelah Manchester United meraih trofi pramuim yang bernama Bangkok Century Cup tersebut.

Trofi ini menjadi bahan perbincangan di media sosial dan tak sedikit pula yang menyoroti ukuran trofi tersebut, lantaran ukuran trofi Bankok Century Cup yang memang jumbo.

Halaman:

Editor: Rika Wulandari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x