Ousmane Dembele Gembira Tandatangan Kontrak dengan Barcelona Meski Dapat Gaji Kecil

- 15 Juli 2022, 17:10 WIB
Ousmane Dembele Resmi Perpanjang Kontrak di Barcelona, Berkat Xavi?
Ousmane Dembele Resmi Perpanjang Kontrak di Barcelona, Berkat Xavi? /instagram @o.dembele7/

RINGTIMES BANYUWANGI - Ousmane Dembele mengungkapkan rasa gembira setelah menandatangani kontrak baru dengan Barcelona hingga Juni 2024.

Ousmane Dembele yang juga bermain sebagai pemain tim nasional Prancis itu baru saja meninggalkan raksasa Catalan dengan status bebas transfer pada akhir Juni. Padahal, beberapa klub besar tertarik untuk membelinya

Chelsea, Paris Saint-Germain, Manchester United dan Bayern Munich termasuk di antara klub yang sempat tertarik untuk membeli Ousmane yang memegang trofi sebagai pemenang Piala Dunia dengan status bebas transfer.

Namun, pada hari Kamis Ousmane Dembele telah resmi menyetujui kontrak dua tahun baru dengan raksasa Catalan.

Baca Juga: Terima 200 Juta Poundsterling, Tuchel Ngebet Boyong Ousmane Dembele ke Chelsea

Pemain berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa dia sangat senang untuk menyetujui kontrak baru di Camp Nou dan mengatakan bahwa bersama tim asuhan Xavi merupakan pilihan utamanya.

"Hari ini adalah hari yang sangat bahagia. Saya mengalami tahun-tahun yang sulit karena cedera, tetapi saya beruntung di waktu yang lain," kata Dembele.

Dembele mengatakan dirinya memang memilih Barcelona sebagai piliha pertama untuk bertahan, dan dia tak sabar untuk bermain di musim selanjutnya.

“Tujuan saya adalah memenangkan gelar, terutama di Liga Champions dan saya akan memberikan segalanya untuk memenangkan gelar ini. Saya akan bekerja keras dengan Barcelona," tambahnya.

Dembele sebelumnya dilaporkan menginginkan dua kali lipat gaji, yakni 6 juta euro atau 5,2 juta poundsterling dari Barcelona, ​​tetapi ia sekarang memahami karena Barcelona tengah dilanda masalah keuangan klub.

Halaman:

Editor: Rika Wulandari

Sumber: Sportsmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x