Link Live Streaming dan Prediksi Line Up Chelsea vs Arsenal di Ajang Florida Cup Minggu, 24 Juli 2022

- 23 Juli 2022, 19:10 WIB
Ilustrasi. Link Live Streaming dan Prediksi Line Up Chelsea vs Arsenal di Ajang Florida Cup Minggu, 24 Juli 2022
Ilustrasi. Link Live Streaming dan Prediksi Line Up Chelsea vs Arsenal di Ajang Florida Cup Minggu, 24 Juli 2022 /Pixabay/

RINGTIMES BANYUWANGI – Berikut adalah link live streaming pertandingan persahabatan antara Chelsea vs Arsenal dalam ajang Florida Cup, 23 Juli 2022, pukul 07.00 WIB.

Untuk link live streaming dari pertandingan persahabatan antara Chelsea vs Arsenal dalam ajang Florida Cup akan diberikan di akhir artikel.

Selain dibagikannya link live streaming pertandingan persahabatan Chelsea vs Arsenal, TIM RINGTIMES BANYUWANGI juga akan membagikan prediksi line up.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain Liga Inggris 2022/2023, Manchester City dan Liverpool Saingan Keluarkan Biaya Fantastis

Pada pertandingan persahabatan yang mempertemukan Derby London antara Chelsea vs Arsenal akan dilaksanakan di Camping World Stadium di Downtown Orlando, Amerika Serikat.

Sebelum masuk ke link live streaming dan prediksi line up, alangkah lebih baiknya kita simak terlebih dahulu hasil pertandingan dari kedua tim selama tur pramusim di Amerika.

Dilansir dari Whoscore, 23 Juli 2022, berikut adalah hasil pertandingan dari Chelsea dan Arsenal selama tur pramusim di Amerika.

CHELSEA

Baca Juga: Daftar Bursa Transfer Pemain Liga Inggris 2022/2023, Mulai Arsenal Hingga Brighton Banyak yang Keluar

Halaman:

Editor: Sofia Nabila Anwar

Sumber: Whoscored Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x