Tingkatkan Vitalitas, 6 Jenis Makanan ini Baik untuk Kesuburan Pria

- 18 Oktober 2020, 17:55 WIB
Ilustrasi: wedang jahe minuman penghangat tubuh yang menyehatkan/ /PIXABAY/congerdesign

RINGTIMES BANYUWANGI – Salah satu hal yang paling dijaga oleh kaum adam adalah kesuburam. Vitaitas seorang pria adalah saalah satu objek penentu masa depan baginya. Oleh sebab itu, seorang pria akan selalu menjaga kesehatan untuk kesuburannya.

Beberapa cara dilakukan, seperti olahraga, mengurangi rokok, minum minuman beralkohol, hingga penuhi gizi seimbang dengan makanan sehat.

Mungkin beberapa pria juga sedikit kebingungan ketika harus menentukan jenis makanan dan minuman seperti apa yang sehat dan dapat tingkatkan kesuburannya.

Setelah menikah dan menginginkan untuk segara diberikan momongan adalah dambaan bagi setiap orang. Akan tetapi, terkadang Tuhan belum juga mengambulkan karena mungkin ada beberapa masalah kesehatan pada pria maupun perempuan.

Baca Juga: Knowing Brother BLACKPINK, Gemasnya Jennie, Lisa, Rose, Jisoo Bikin Rindu BLINK Terbayar!

Untuk itu, menjaga kesehatan tubuh dengan mengonsumi beragam makanan dan minuman sehat adalah salah satu cara untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kesuburan pria.

Dilansir dari mommyasia.id, berikut adalah jenis-jenis makanan sehat yang dapat tingkatkan vitalitas dan kesuburan pria.

Jahe

khasiat jahe
khasiat jahe freepik.com


Jahe mengandung senyawa cineole dan arginie, kedua senyawa ini mampu mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria. Selain itu, senyawa cineole dan arginie juga mampu merangsang ereksi, mencegah kemandulan, serta memperkuat daya tahan sperma.

Wortel

ILUSTRASI wortel.*
ILUSTRASI wortel.*


Kaya akan kandungan betakaroten dan antioksidan, wortel memiliki kemampuan untuk meningkatkan motilitas atau kemampuan sperma berenang menuju sel telur dari 6,5 persen menjadi 8 persen.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X