'Influencer Harus Bersatu' yang Diunggah Pertama Kali di laman IGTV milik dr. Tirta

- 22 Mei 2020, 19:00 WIB

 

RINGTIMES BANYUWANGI – Selebgram beberapa waktu lalu menjadi perbincangan, Indira Kalistha pun menanggapi ajakan yang ditawarkan oleh dr. Tirta.

Tirta Melalui Insta Story miliknya, Indira kembali membagikan video berjudul 'Influencer Harus Bersatu' yang diunggah pertama kali di laman IGTV.

Baca Juga: Bali Menyosialisasikan Proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2020.

nama Indira Kalistha mendadak viral usai pernyataan yang dinilai menyepelekan COVID-19 viral di dunia maya, sang YouTuber mendapat hujatan keras karena banyak pihak yang merasa sakit hati akibat ulahnya

Dokter Tirta membagikan sebuah video berisi ajakan kepada seluruh selebgram dan influencer untuk bergabung bersama Gerakan Asosiasi Relawan Influencer untuk membantu pencegahan COVID-19.

Baca Juga: BNI Hi-Movers Memberi Kontribusi Langsung Dalam Penanggulangan Dampak COVID-19

Tujuan tidak lain hanya untuk membuat gerakan tersebut bermula dr. Tirta merasa geram terhadap beberapa influencer Tanah Air yang kerap membuat kontroversi tentang COVID-19.

Keduanya merupakan Pasangan YouTuber Indira Kalista dan Aa Utap resmi bergabung menjadi relawan edukasi COVID-19, setelah keduanya dan dr. Tirta dipertemukan di basecamp relawan pada 19 Mei 202 lalu.

 

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X