Ngabalin: Mulut Amien Rais Tak Sematang Usianya, Penuh Dengki dan Iri Hati

- 23 Mei 2021, 11:19 WIB
Ali Mochtar Ngabalin menyebut mulut Amien Rais tak sematang usianya, bahkan dipenuhi dengan rasa dengki, hasad, syirik, dan iri hati
Ali Mochtar Ngabalin menyebut mulut Amien Rais tak sematang usianya, bahkan dipenuhi dengan rasa dengki, hasad, syirik, dan iri hati /Instagram/@ngabalin

RINGTIMES BANYUWANGI - Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menyindir sikap dan tindakan Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais.

Melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @AliNgabalinNew, Ia menyebut Amies Rais selalu diselimuti oleh rasa dengki dan hasad.

Ia pun mengungkapkan bila Amien Rais memiliki sifat syirik yang berujung pada iri hati.

Baca Juga: Dewi Tanjung Khawatir Amien Rais akan Terkena Azab dan Meninggal Dunia

"Dengki, hasad dan sirik satu tarikan nafas dari sebuah makna IRI HATI," kata Ngabalin, sebagaimana dikutip Ringtimesbanyuwangi.com dalam cuitan akun @AliNgabalinNew pada Minggu, 23 Mei 2021.

Tak tanggung-tanggung, Ia turut mengatakan bahwa mulut Mantan Ketua MPR RI itu tidak berbanding lurus dengan kematangan usianya saat ini.

"Mulut Amien Rais tidak sematang usianya," ujarnya.

Baca Juga: Dewi Tanjung Khawatir Amien Rais Wafat Sebelum Presiden Jokowi Lengser

Bahkan melalui cuitan sebelumnya, Ngabalin mengaku khawatir bila Amien Rais hendak meninggal dunia sebelum diadakannya Pemilihan Presiden pada 2024 mendatang.

"Saya khawatir pa'tua ini wafat sebelum PEMILU 2024," cuit Ngabalin pada Jumat, 21 Mei 2021.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah